Thursday, October 2, 2008

kita ala AADC, hahaha...

haha.. beneran deh iseng-iseng aja..

gara-gara ntn AADC (ADA APA DENGAN CINTA, pasti semua tahu doungg...), gue jadi menyangkut pautkan persahabatan gue dengan 4 orang teman ini jadi seperti itu.. hehehe.. emang dasar iseng ya gue... hahaha...

semua juga tau.. di AADC,, ada 5 orang yang sahabatan. mereka itu CINTA, ALYA, MAURA, MILLY, dan KARMEN.

dan gue juga sahabatan ber5. GUE- ELLA SYALALA UNDER MY UMBRELLA, AJENG - SI SAPI BINAL, AGATHA - SI FREAKILINA EDAN, NANDA - SI BABI CANTIK, dan SYENI - SI IBU CUMIWW...

dan gue secara iseng menyangkut pautkan persahabatan ini. hahaha.

gara-gara pas ada AADC, gue sembari OL dan sembari chat sama ajeng.

akhirnya gue memutuskan,,

GUE menjadi MILLY -- eh padahal ya,, gue ga lemot loh. ga bisa nyetir. haahaha..

AJENG jadi ALYA -- padahal alya tu kan lemah lembut,, si ajeng tuuh agak binal dan jail. hahaha...

SYENI jadi MAURA -- soalnya dia tuuh yang paling heboohh. nyambung kayanya. hehehe.

AGATHA jadi KARMEN -- jelaslah.. agatha tu rada tomboy dan beatboxing sejati. huhehehe..

dan

NANDA jadi CINTA -- harus diakui. dia paling cantik. paling wah.. dan paling mendekati cinta! hahaha..

udah siih gitu aja. emang dasarnya gue iseng siih. hehe.

buat oknum yang disebut, dilarang keras untuk protes yakk!! hehe.. lavt u all, guyz...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...