Monday, September 15, 2008

empat = empat = empat

back up dari : 

hmm... kenapa yah harus angka 4??
setahu gue menurut kepercayaan di cina sihh, 
yang namanya angka 4 tuh gak baik...
makanya biasanya nihh,
kalo di perumahan-perumahan gtu (yang notabene dimiliki oleh orang cina),
gak ada tuh yang namanya rumah nomer 4.

soal angka 4 ini...
gue di tag sama ajeng saraswati putri buat ngerjain suatu pertanyaan.
list gue paling atas pula..
hwehehe...
canggih..

kerjaiin ah...

4 kerjaan??

1. kuliah. senen-jumat. 2 hari pulang sore. 3 hari masuk pagi. wedew.
2. ngeproduserin di URS, selasa.kamis.jumat.
3.jadi ojek pribadi... alias kemana-mana bawa motor sendiri.. (itu masuk kerjaan ga sihh?
4. tidurrrr!!! kaya udah lama banget gak tidur lama.. hehehe..

4 tempat tinggal??

1. rumah eyanglah... DDK nih,, sebelahnya hotel jayakarta. cuma batas tembok doang.
2. rumah mama-papa yang katanya di pedalaman gituu. mulya asri 2 yang masih punyanya citra raya.
3. UnpaR... bisa di fisip. bisa di URS. bisa di humaniora. mana aja deh.
4. kamar gue lahh... udah paling afdol di situ..

4 film yang udah ditonton 100x??

1. petualangan sherina (entah kenapa diulang berkali-kali pun gue ga bosen)
2. ada apa dengan cinta
3. harry potter all series.. 
4. 13 going 30 (keren tuuuh!! wahh.)

4 TV show favorit??

1. jelas dong XTRAVAGANZA yang ada OMESHnya...
2. termehek-mehek (minggu ini skip 2 episode.. huhuw. sedih)
3. OB,, asa udah lama ga nonton...
4. katakan cinta (tapi udah ga ada lagi skrang.. hix)

4 makanan favorit??

1. rendangnya eYang.
2. gudegnya eYang.
3. sayur pepayanya mBak.
4. steam rice bolognase podjok koffie

4 situs favorit??

1. friendster. (ini kayanya siih standar.. tapi emang okehh kok)
2. facebook. (rame-rame asooy)
3. multiply. (uda lama ga di update niih. akan di update)
4. klikrupiah.com (hwehehehe... ada duitnya mah cepett...)

itulah jawaban gue dengan unsur 'empat'...
dan gue memutuskan untuk mentaG ....

1. nanda!!!

2. lisbeth..

3. jessic..

4. ryan.

smohga dilanjutkan yaahhh.
hwehehe..

No comments:

Post a Comment