Thursday, August 28, 2008

i wanna say sorry...

back up dari : 

iya. gue mau minta maaf..
maaf banget...

buat semua orang yang gue jutekin kemaren.
buat semua orang yang kena semprot kemaren.
dan buat semua orang yang tiba-tiba bengong karena gue nangis.

auu ni,
gue sensi banget.
bawaannya pengen ngamuk.
pengen marah.
ujug-ujug malah nangis.
mungkin sedang sensi saja ya...
maafkan.

buat nanda, yang kena semprot.
buat ajeng, yang jadi bingung.
buat syeni, yang meridhokan cemilannya buat gue.
dan buat jaka, yang dengan sempurnanya membuat gue nangis,,
makasih loh, jak..
lo bikin emosi gue keluar semua.
tumpah ruah...

pokonya buat semuanya..
makasih.
maafin ya.

*gue tau ajeng dan nanda bakal nyolok gue pake bolpen kalo gue nyebut kata ini lagi,
tapi beneran.,, MAAFIN GUE YA,.*

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...