Friday, August 1, 2008

mencari yang hilang... dmana kalian??...

back up dari : 

ngomong-ngomong tentang sesuatu yang hilang,,
gue termasuk orang yang cukup banyak mengalami yang namanya kehilangan....

yang paling gress sih kehilangan STNK motor gue.
haha. emang blekok dan bodo juga gue nya..
gtu aja kok bisa ilang.
hahaha....

gue ngerasa kehilangan teman2 pertama gue di bandung...
teman2 yang pertama kali gaul sama gue di kota ini setelah gue beranjak tua *wew. tua?*
teman2 bimbel gue.,
tepatnya di lembaga bimbingan belajar neutron bandung 1!!!
itu loh, neutron yang depannya balubur, di taman sari, deket ITB.

teman2 pertama yang sangat menyenangkan...
teman2 yang membuat gue semangat ikutan bimbel,
meskipun akhirnya gue sendiri ga kuliah di univ negeri, sama seperti mereka.

beneran deh. gue kangenn!!!
sama avie, sama fitrin, sama friska, sama deri, sama yohana,
sama melida, sama riris, sama gita *ehh ini cowo loh!! hehe*, sama omas, sama putri,
sama nita, sama cahya, sama devi, sama nta, sama sari, sama rahma, sama ahmad,
pokonya sama manusia-manusia yang waktu itu kelasnya ipc d1!!!

hwaaa...
dmana kaliaann??
yang gue tau, avie di unikom, fitrin, sari, putri terdampar di unpad,
nta nyasar di padang, yohana terdampar di ekuitas, friska nun jau di sana,
melida ada di marnat, dan gue sama rahma di unpar....

hwedew...
miss u all...
sangat...

tadi gue juga iseng liat friend test yang ada di fs gue,
ada nama puinx s.
gue jadi inget ahmad deh..
di mana yah dia??
awal2 gue kuliah di bandung, gue sempet smsn gt sama dia,
tp entah gmana sekarang.
dmana???

ayyooo semua...
ada di mana??

No comments:

Post a Comment