Friday, August 15, 2008

CEGUKANN....

back up dari : 

haduuh. melelahkan sekali hari ini.
soalnya dari tadi gue cegukan mulu.

putus nyambung gitu kaya orang pacaran.
*curahan hati gue jomblo*
ilang.nongol.ilang.nongol.

dan perut gue kembung kebanyakan minum.
haduuh.

cegukan pertama,
dimulai saat gue mau ngejemput si adek di sekolahnya,
bayangin aja,
gue lagi bawa motor sambil sibuk cegukan.
ampe-ampe topi yang gue pake jatoh,

nyampe di sekolah si adek,
gue ditawarin makan sama mama,
makan sambil cegukan.
huah, sempurna..

sampe rumah..
huum, gue tiba-tiba mengantuk.
gue pikir, ya dengan tidur,
cegukan gue akan sembuh.
dan tidurlah gue.

hwaa.. lupa deh ama yang namanya cegukan.

pas bangun,, horayy!
hilang cegukannya.
melangkahlah gue ke meja makan.
perut berbicara, meminta makan,
ada perkedel jagung,
perkedel pertama,
tanpa cegukan.
perkedel kedua,
masih tanpa cegukan.
akhirnya,
di perkedel kelima 
*upss ketauan deh rakusnya gue*,
cegukan datang lagi!!!
oh no no no wayyy!!!
TIDAKKK!!!!

gue bergegas menarik nafas,
meminum air sambil menutup hidung.
ternyata cukup ampuh.
cegukan hilang.

gue bisa nonton tv dengan tenang.
nyamil dengan tenang.
dan makan perkedel lagi dengan tenang.

setelah kelar melakukan ritual sore hari (=mandi)
gue bersiap makan sore.
baru mau duduk mengintip apa yang ada di bawah tudung saji,
tiba-tiba,

cegukan lagi!!
gue cegukan lagi!!
nyebelin!!
gue minum.
ga ngefek.
gue makan.
sambil cegukan.

gue minum lagi.
malah tambah kembung.
gue dikagetin sama mbak.
ga ngaruh, ada-ada punggung gue sakit.

kembung aduh..

betapa menderitanya..
gue sedang berupaya minum lagi.
bodo ah kembung,
yang penting cegukan ilang.

sumpah cape banget...
skarang sih udah ilang...
semoga ga nongol lagi...

cape.. cape..

No comments:

Post a Comment