Monday, August 11, 2008

ngenyot itu adikku..

back up dari : 
gue nulis ini sambil ngeliatin ulah adek gue yang lebay itu.
dia skarang kelas 1 SD
dan ternyata pelajaran SD sekarang tuhh udah heboh banget.
gue ampe geleng-geleng liatnya.





nah sekarang dia sedang sibuk ngenyot.
kebiasaan yang udah ada sejak dia masih merah.
duuh kalo inget masa-masa dia kecil.
berarti gue inget masa-masa SMP gue.
yang gue semangat banget mandi sore,
biar gue bisa gendong dia.

kalo sekarang mah, boro-boro,
ogah gendong dia.
berat.
yang ada juga gue sekarang jadi ojeknya dia nih.
ojek dan poon duitnya.
hahaha.




dengan polosnya dia bilang ke nyokap gue,
'aku minta duit ama mba ella aja deh, ga ke mama'
heyy, emang gue poon duit??
parah. haha.

tp gue sayang sama dia loh.
sayang banget.
meskipun jempolnya gepeng,
karena kebanyakan dikenyot.
hahahaha.

No comments:

Post a Comment