Sunday, August 3, 2008

nyantai kaya di pantai...

back up dari : 

nyantai - santai - ga ngoyo - seiring waktu.

tapi terlalu nyantai, ngebuat manusia jadi terlena.
inget sih sama tanggung jawab, tapi dibawanya santai aja.

gue jadi inget waktu LDK URS beberapa waktu lalu.
soal prioritas.
gimana nanti dan nanti gimana.

dua kata.
cuma dibalik aja posisinya,
maknanya udah beda.

gimana nanti -- jalani yang ada, tanpa liat hasil. hasil belakangan.
nanti gimana -- jalani yang ada, tapi dengan step-step tertentu, sampai ada suatu hasil yang diinginkan sedari awal.

dan gue, masih condong ada di tengah-tengah.
kadang berpikir gimana nanti,
kadang juga berpikir nanti gimana.

gue pengen bisa berpikir nanti gimana, soalnya semua lebih terplanning.
ada rulesnya. tapi namanya juga gue. gimana nanti tetep ngaruh.

dia, seseorang yang menurut gue idupnya santai kaya di pantai itu,
nampaknya mengusung gimana nanti.
even tiap waktu gue ngingetin dia,
tapi nampaknya dia tetep nyantai kaya di pantai.

ckckck.

kuliah mahal taoo.

No comments:

Post a Comment