Thursday, August 14, 2008

saya ingin si aPeL...

back up dari : 

huhuhu.
gue tadi nangis.
dan dengan sempurnanya,
gue disebut anak kecil sama bokap nyokap gue.

dengan semudahnya mereka bilang,
'kamu sama aja kaya adek'

perkara MACBOOK.
sebenernya gue gak pengen-pengen amat juga sihh..
soalnya gue udah punya laptop ACER.
tapi entah kenapa,,
gue sempet inget kata-kata gue,,
''pengen beasiswa, lalu tuker tambah jadi si mac''

dan sempurna..
mereka MARAH!!!

gue ga punya pembelaan yang cukup
supaya mereka membolehkan gue punya MAC..

auu ah.

ampe aja si nyokap bilang,
mau tuker VAIO mama?
ato TOSHIBA papa??

nope!!!!
gue hanya mau MAC aja dituker sama ACER gue.
even gue musti nunggu mpe gue lulus.

hixxx...
gue sebel.

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...