Wednesday, August 6, 2008

aku dan si beruang...


Gue punya boneka beruang yang udah menemani gue sedari gue SMP. Hadiah tanpa tujuan dari tante gue yang waktu jaman itu masih dagang boneka buat nambah uang jajan.
Dan sampai sekarang dia selalu ada. Ada buat gue.
HUUM, tak bernama sih. Tapi tetap setia.

Yang dipeluk-peluk kalo lagi seneng, yang dibanting-banting kalo lagi sebel.
Maaf ya, hehe.       
Kaya kurang lengkap aja kalo tidur ga ada dia..
Jadi kalo pergi-pergi tu gue heboh sendiri
‘beruang mana? Beruang?? Mama, beruang ketinggalan!’
‘papa!! Beruang aku jangan ditimpa!! Tar bau!’
Ato gak,
‘adek!!! Beruang aku mana? Balikin sini!!’
Dan itu beruang udah dipegang dia, dan siap-siap diilerin semaleman. Hwaaa. Tidak. Beruang gue terkontaminasi!!!
Pas ultah gue yang ke sekian,, *sebut saja beberapa tahun lalu* si beruang sedikit tergeser akibat kedatangan benda empuk yang baru. Yaitu bantal sapi biru gue..
Tapi namanya juga beda dan fungsinya beda juga, jadi dua-duanya penting.


Dan dua-duanya sudah dikontaminasi adek gue!!! Ohhh..
Adek gue mah selalu mau apa yang gue pengen. Huhuhu. Sampe akhirnya gue kasih bantal tweety juga, dia tetep ngambil beruang n sapi gue..
-----

huum. intinya.. beruang gue tetap selalu di hati
*haha. postingan geje.*

back up dari : 

No comments:

Post a Comment