Tuesday, August 12, 2008

kangen kalian berdua...

back up dari : 

BENGONG.
di tengah malam.
sendirian.
cuma ditemenin laptop, tivi, yahoo messenger, speedy, 

tapi tetep aja sendirian.

huh.
gue merindukan dua sosok saat ini.

yang pertama,,
si abstrak.
tak mungkin termiliki lagi,
karena kalo gue pengen memiliki dia,
itu artinya gue gak maju.
gue stuck.
gue ga mau.
gue sebenernya kangen dia.
tapi,, gue ga suka cara dia yang sekarang.
huum.

yang kedua,,
si misterius,
okehh.
dia bukan siapa-siapa gue.
cuma kenal sebentar.
dan udah merasa klop.
tapi di saat sepi begini.,
biasanya kekonyolan dia yang buat gw tertawa.

huum

kangen kalian berdua..

ya udahlah.
dua-duanya ga bisa digapai,
mendingan menikmati gratisan speedy.
gmana?? hehehe... 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...