Sunday, August 3, 2008

kamarkuuhhh....

back up dari : 

yippi. udah setaun gue menepati sebuah kamar di rumah nenek gue.
kamar nomer 6.
yang kalo diliat2, bentuknya sama aja kaya kamar no 5 dan no 7.
cuma bedanya, jendelanya cuma 2, dan cahaya mataharinya bagus banget.

kamar gue isinya seperti kamar-kamar pada umumnya..
ada meja. ada lemari. ada tempat tidur.
ada tempelan di dinding. dan tentunya bintang2 glow in the dark di atas sana.
ada boneka bantal guling selimut di atas tempat tidur.
ada laptop -- di mana aja deh. fleksibel abiss.
ada buku-buku kertas -- bisa di meja di rak di lemari.
ada radio tape jaman tante gue dulu bersama printer jaman tante gue juga.
dan yang pasti hanya di kamar gue aja,, ada tumpukan air mineral gelas,
ditambah kabel-kabel (charger hape, charger laptop, speaker, radio, printer,)

intinya ini kamar gue.
ngapain aja bisa deh.
makan. belajar. browsing. nulis. baca. nyanyi. pacaran *uppsss, yg ini mksudnya via sms yak,haha*. tidur. teriak-teriak. nangis. 
SEMUA.

i luv my room so much,,
meski maap ya kamar,, suka ditinggal dalam kondisi layaknya kapal pecah.
hehe.

No comments:

Post a Comment