Wednesday, August 6, 2008

hwehehehe....

back up dari : 

gue kemaren baru aja smsan ama temen jauuhh gue di jogja sana.
sudah gak usah diceritain lagi gimana ceritanya gue bisa temenan sama dia.
tapi yang pasti,,
gue dan dia kenal gara-gara ada satu orang.
dan udah lama banget gue dan dia gak pernah ngobrolin si manusia ini.

dan kemaren,
gue ngobrolin itu orang lagi.
haha.
terlalu banyak hal yang nampaknya konyol untuk diingat.

si temen jauh gue ini,
lebih muda dari gue,
tapi otaknya lebih jago dari gue,
kalo urusan percintaan.

ckckck.

berguru nih gue sama dia.
dia tuh temen cerita yang top banget deh.
apalagi kalo ngebahas si manusia yang membuat kita kenal ini.
hwahaha..

ya maap2 aja loh, yang kemaren kupingnya panas karena ulah kita berdua.
ga maksud. hwehehe

No comments:

Post a Comment