Tuesday, July 29, 2008

lain kali, ati-ati ya, sayang....

back up dari : 

huum. iya gue ga ati2.
gue panik.
gue masih ga reflek ngebedain kopling sama rem,
dan kejadian itu terjadi.

gue deg-degan.
takut banget.

gue minta maaf,
sampe maaf itu ga bermakna lagi.
yang ada, cuma tinggal tanggung jawab.
iyah, gue tanggung jawab sama apa yang gue buat.

gue gak kabur. gue gak lari.
dan makasih, mereka gak nuntut apa-apa dari gue.
cuma minta biaya perbaikan dan pengobatan aja.

keluarga??
gue kagum sama mereka,
pakde gue, paman gue, semua tenang.
tante gue ketawa-ketawa jijay.
sedangkan yang panik cuma bokap gue doang, awalnya sih,
ujung-ujungnya ketawa juga.
haha.
i love this big family so much...
maapin gue yaa, hehe.

huum. mungkin tuhan lagi nyentil aja!!
'ke mana hayoo jarang berdoa?'
'ke gerejanya jadi seminggu sekali doang., biasanya rajin'
'hayooo..'
maapin , tuhan.
maapin,.

pengen ih ada yang ngomong gini ke gue,,
'LAIN KALI, ATI-ATI YA, SAYANG....'
hahahahaha... 

No comments:

Post a Comment