Saturday, July 5, 2008

saturday nite?? not always sucks, i think....



Iyepp… ga selamanya malem minggu tanpa pacar itu ngebetein.
Buktinya malam minggu kali ini, gue cukup seneng.
Gue yang selama setaun, tinggal di bandung, akhirnya tau juga yang namanya bukit bintang.
*hahaha. Parah yak?*
Dan nikmatin malam di bandung, bukan sama keluarga, tapi sama orang-orang yang bukan keluarga.

Gue hari ini jadi guide. Haha.
Jadi, bude dan pakde gue, dateng ke bandung, bersama teman-temannya,
Lalu, mereka tuh pengen banget ngeliat pemandangan bandung di malam hari.
Lah, gue, yang jarang keluar malem, tiba-tiba disodorin buat nunjukkin jalan.
Bingunglah gue. Akhirnya, gue memutuskan mengajak mereka ke bukit bintang.
Yepp benar.. bukit bintang yang deket sierra itu.
Dan gue baru aja sekali ini ke sana…
Dan gue terpesona. Hwaa… seandainya di kala punya pacar gue ke sana…
Hahaha,,…
Mana sepupu gue dengan polosnya bilang,, ‘ya udah telpon aja pacarnya’
Yehh,, udah tau gue ga punya pacar,, malah ngomong gtu.. haha.
Para para.

Gue pikir, malam minggu gue akan berlanjut di kamar,
Maklum itu bukit bintang dingin gilaa,,
Eh ternyata, ada anaknya temennya bude yang pengen ngider bandung.
Ya udah deh, gue mau.
Hehehe. Gratis loh..
Ganteng lumyan, bisa nyetir, tapi masih kelas 3 SMA aja,. Hehe..
Innova yang segede itu, diisi Cuma enam orang, dan tentunya gue duduk di depan sebagai penunjuk jalan.
Pertamanya sih mau jalan ke mal.
Si cowo ini,, gue kasih pilihan, mau ke ciwalk atau pvj.
Dia mau yang gede.
Pvj aja kalo gtu.
Tapi macet gilaaa… ga jadi deh..
Terus muter-muter aja.
Dari ngelewatin ABC, trus lewat OTISTA, terus ke ASIA AFRIKA (semangat banget tuh, gue malah bilang,, udah masuk HI aja. Haha), dan liat FO-DISTRO, serta liat GEDUNG SATE.
Dan berakhir di CISANGKUY.. makan bajIgur . satu hal lucu nih.
Gue kan nanya gini ama mas-mas yang jual,
‘mas bedanya bajigur sama bandrek apa sih?
‘kalo bajigur, ada kolang kalingnya,, tapi… ‘ deuh ada tapinya,, ‘kolang kalingnya abis.’ Gubrak.
‘kalo bandrek?’
‘pake jahe sama kelapa, tapi…’ upzz, tapi lagi,, ‘kelapanya juga abis’
Wedew.. Nampak gaol kita kemaleman. Haha.
Walhasil aer doang deh. Segelas 3 rebu aja.
Harusnya dikorting dong… haha.. kan ada tapinya..

So far. Seru. Yahh.., ga selamanya malem minggu tanpa pacar itu nyebelin kan??

No comments:

Post a Comment