Monday, July 21, 2008

menjelang usia bertambah....

back up dari : 

beberapa jam menjelang ultah ke 19 gue..
19.
angka yang bisa dibilang rancu.
masih kepala 1,
tapi ga bisa dibilang anak-anak lagi.
belom kepala 2,
tapi diwajibkan untuk bertindak dewasa.

gue masih punya 1 tahun lagi sebelum angka 20 mendekat.
apa ya yang akan terjadi setahun ke depan??

setaun ke belakang,
punya banyak warna yang ga mungkin gue lupa.
harapan-harapan gue di ultah ke 18,
cukup tercapai.
even akhirnya hilang juga.

ya basi banget sih kalo inget wish gue setiap taun.
PENGEN PUNYA PACAR!!
haha.

giliran dapet,, eh bentaran doang.
huh.
ga demen deh.
pake acara sakit hati juga.
mata bengkak.
beneran deh sakit.
duuh..

wish gue taun ini..
mungkin biasa aja lah ya..
gue bersyukur ada di antara temen-temen yang nyantai kayak mereka.
mungkin karena sama-sama JOMBLO.
hmm, entah kalo tiba-tiba mereka semua PUNYA PACAR.
semoga gue tetep begini..

semoga gue tetep jadi anak yang BAIK. LURUS. ga pake BELOK-BELOK.
tanggung jawab sama keluarga besar., dengan segala keputusan yang gue ambil.
tanggung jawab sama IPK gue, sama kuliah gue, sama radio.
gue bisa lebih dewasa lagi meskipun orang bilang gue imut.
*ahaha*
gue dapet pacar ya?? -- request dr lubuk hati paling dalam...
tetep bisa jadi temen yang baik buat mereka, 
dan mereka buat gue...

Tuhan, buat gue jadi lebih BAIK lagi yah..
detik ke detik,
menit ke menit,
jam ke jam,
hari ke hari,
sekarang dan seterusnya.

No comments:

Post a Comment