Saturday, July 5, 2008

pemadaman listrik yang lama sekali...

back up dari : 

hwaduh.. ada apa sih dengan cadangan listrik di bandung??
kemaren tuh seharian mati aja gtu...

dari siang bolong, mpe gelap banget...

okeh,
awalnya gue ga masalah.
gw masih mikir, 
hmm ngapain ya enaknya.

mau ngecash laptop ga bisa.
denger mp4, gue baru inget itu baru gue install ulang,
ya wes,, durjana sudah.
bengong.

gue menatap ke arah tas ransel berwarna biru.
wah penuh.
oh iya, kan kemaren gue masukkin baju.
*haha, tolol nian*

gue lalu membuka lemari baju.
wah.. penuh.
ternyata banyak juga.
mulailah gue membereskan lemari itu.
sambil berharap listrik akan nyala.

dan ternyata belum nyala juga.

gue pun beranjak ke bawah meja komputer gue.
ya ampun., kertas bertumpuk-tumpuk.
wahh sisa-sisa semester kemaren.
gue pisah-pisahin ampe bener-bener gelap.
yahh... belom nyala juga.
pindahlah gue ke bawah.

melihat betapa gedenya rumah ini.
ditambah adek gue yang teriak-teriak dengan berisiknya.
*emang hutan? haha*

dan nyala juga. jam setengah 9. hah.
dasar.

No comments:

Post a Comment