Sunday, July 27, 2008

WISUDA...

back up dari : 

kemaren gue dateng ke acara wisuda.
acara yang menjadi puncak dari segala puncak kehidupan anak kampus.
moment di mana lepas dari kehidupan kuliah,
dan bersiap memulai sesuatu yang baru, yaitu dunia kerja.

awalnya sih, niat awal dateng ke acara wisuda,
buat menyelamati (=memberi selamat,, *duh, kosa kata gue nampak memburuk*) kakak-kakak gue di URS yang wisuda hari itu.
sebut aja nih,,
bang irwan, ka angga, bang okta, ka gerlan, ka juni, dan mbak ajeng.
emang udah semangat 45 sih mau kasih selamat
dan pengen foto-foto juga sama orang-orang yang bertoga itu.
hehe.,
tapi ujung-ujungnya, mendanus juga saya....

tepatnya membantu koordiv danus BISING 2008,
untuk berjualan bunga..
wedew, saingannya banyak kalie,,
ckckckck.

back to the topic, WISUDA...
selama penantian berjam-jam itu,
gue jadi teringat sesuatu,
wisuda tuh emang moment mengharukan,
semua orang seneng banget,
tapi di balik itu semua,
ada suatu pengorbanan...
perjuangan, yang membuat semua orang bangga..

ya mungkin gue kenal 6 orang kakak-kakak itu emang baru sih. yah, setaun aja belom,
tapi perjuangan mereka itu loh...
membuat perasaan jadi gimana gitu..
dan gue pengen juga..
maksudnya di sini, gue pengen berjuang,
untuk mendapat kebahagiaan mencapai wisuda gue nanti...
betapa bangganya ortu ngeliat gue,
dan tentunya kakek gue yang udah di sana..
wahh, tar ada foto gue pake toga dong,
dijejerin sama foto-foto om dan tante gue...
hweee...
asikk...

aYoo berjuang, la!!!!
sama semua orang juga dehh....
aYoo wisuda bareng! hehe.

No comments:

Post a Comment