Friday, July 25, 2008

saBar.. saBar...

back up dari : 

Kemaren, adalah hari melatih kesabaran buat gue.
kenapa eh kenapa??
soalnya ya begitu.

gue bangun dengan wajah sumringah, 
berniat melanjutkan baca novel,
dan menulis cerpen.
akhirnya pilihan gue adalah menulis cerpen.

beres. dan niat gue adalah pas hotspotan siangnya, bakal gue kirim.

terus jam setengah 10, gue baru berniat mandi,
tante gue nelpon,
"la, ayo ke biro jasanya sekarang, nirelnya udah dijemput nih"
dan gue mandi kilat,
mengambil kunci motor,
dan ngebut dari dago-veteran.

jam 12, ada rapat bising.
sebelumnya, ajeng sms dan ngajak hotspotan,
hayuuk kata gue,
gue keluar dari rumah setengah 12,
udah bawa perlengkapan lengkap,
ehh nyampe simpang,
pas gue sadar sesuatu hal,
gue lupa membawa DOMPET!!
hal krusial dalam hidup.
hwaaaaaaaa.....

memutar baliklah gue ke rumah, 
ternyata itu dompet ada di atas tempat tidur.
ketinggalan.
gue lari, dan 10 menit menjelang jam12.
gue ngambil kunci motor,
dan ngebut!!!!!

sampe kampus jam 12.
ternyata yang rapat belom pada dateng...
ckckckck.

kelar rapat jam 1an,
gue OTW ke CCF,
menghampiri ajeng.
duh tuh anak nampak autis sendirian begitu.
*ahahaha*

rencana gue dan dia,
kita mau hotspotan di ngopdul,
eh eh eh,
speedynya ga connect.
padahal kita uda pesen makanan yang harganya *uupss* aduhai.

kita sabar.. sabar..
ga ada perubahan.
akhirnya beranjaklah ke BIP.

'ayo daftar melsa!!' kata gue.
eh taunya si mbak2nya ga ada.
ada kali stgh jam gtu ga nongol-nongol.

akhirnya kita ke foodcourt,
dan memutuskan pake speedy,
jatahnya sejam doang,
dan mas-masnya bilang,
'sambil beli ya, mba?'
hahahaha... ya ampun.

ehh.. batere laptop gue cuma tahan 47 menit.. hixxx. yawdalah.
mencari colokan, eh ga nemu.
ya udah. menanti.
dan gue baru inget,
ya ampun, ga jadi ngirim cerpen!!!
ngirim pake wimode deehhh...

dan akhirnya pulang.
dan si ajeng punya id melsa juga!!!
hehehe...

ayo kita ke dapla!!! ayooo...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...