Friday, July 25, 2008

SALUT...!!!!!

back up dari : 

mau ngucapin salut!!!
buat semua orang yang bisa nyetir!!
nyetir mobil.
apapunlah. mau manual atau matic.
yang penting salut.

harus diakui,
yang namanya bawa kendaraan,
mau roda 2 ( baca : sepeda dan sepeda motor )
atau roda 3 ( baca : bajaj )
atau roda 4 ( baca : mobil )
atau roda lebih dari 4 ( baca : bus, truk, kereta api (heh! kereta api rodanya besi taoo))
punya tingkat kesulitan dan resiko sendiri-sendiri,
dan menurut gue, yang emang paling mudah ya cuma roda 2 aja,
dalam hal ini sepeda.

kalo urusan roda 2 ya.,
gue udah termasuk GAPE, JAGO,

sepeda? udah bisa jalan dung, seimbang,
meskipun kalo diinget lagi,
gue pernah tuh jatoh dengan sempurnanya,
lalu menangis sekeras-kerasnya.
duh malu-maluin.
pernah juga, lagi di rumah sodara nih,
lagi maen sepeda berdua,
tiba-tiba, ada anjing gitu.
gue sama dia kabur, 
dan bisa ditebak, SEPEDA NYA DITINGGAL!
hahaha. tolol bener.

sepeda motor??
bisa karena terpaksa..
bisa karena kepepet.
tapi gitu bisa,, gue cinta banget deh...
asikk soalnya.
pernah jatoh juga,
malah kalo dibilang, 
gue sering banget jatoh sebelum GAPE,
jatoh di sebelah kanan, pernah.
sebelah kiri, pernah.
dan ngejatohin nyokap gue juga pernah.
hahaha.

kalo jatoh perdana ya di ojek,
*maklum, rumah saya agak-agak pedalaman,
lebih banyak ojek daripada angkot*
terus yang kedua di ojek lagi.
ketiga,
pas lagi bonceng si nyokap,
gue si gaya-gayaan sok bisa,
jatoh deh.
sejak jatoh yang ketiga itu,
gue ga pernah mau nyoba bawa motor,
tapi pas pindah ke bandung, dipaksalah,
dan BISA!!
haha..

kalo roda 3??
ga pernah nyoba..
hehe.
emang kalo bajaj gimana sih??
kaya motor gitu kan ya??
cuma ada body aja bukan?

kalo roda 4??
sedang dalam proses.
gue udah ikutan les nyetir.
udah tau gimana ngebedain gas, rem, kopling.
udah tau gimana caranya maju, mundur, belok kiri, belok kanan,
dan kemaren, gue diklaksonin pas lagi belok kanan.
mampus, deg-degan gila!!!
hahaha.
semoga lancarr yaa..

kalo roda di atas 4,,
ga deh..
makasih. hehe.

intinya, salut buat semua orang yang bisa nyetir!!!
HEBAT.

No comments:

Post a Comment