Wednesday, July 16, 2008

ga dapet. ya udah lah ya...

back up dari : 

gak dapet euy,
yang kata orang-orang melelahkan,
cape, 
tapi gue pengenin sangat.

ya mungkin bukan rejeki gue..
jadi ya ga akan terlalu larut sedihnya..
nyantai saja..

karena apapun, kalo mungkin sekarang dihambat,
pasti ada yang lebih besar lagi di depan sana...

entah apapun itu..
kita liat aja nanti..

setelah gue pikir-pikir,
seandainya saja kemaren gue nyantai aja,
mungkin bisa didapet..
tapi nampak gue terlalu bersemangat..

entah ya...
tapi baguslah...
jadi bisa melanjutkan liburan dengan tenang,
sebelum kembali ke dunia nyata,
kuliah..
hehehe..

jadi kangen suasana kuliah euy...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...