Saturday, July 5, 2008

menjaga pangeran kodok...

back up dari : 

gue punya adek. namanya eggy. umurnya mau 6 taun. dan dia mau masuk SD.
gue sayang sama dia. sayang banget.
tapi yah, dia tuh pecicilan banget.
deuh. ga enakeun lah kalo ngajakin dia ke mal.
bikin sebel.
dan gue, bokap, dan nyokap udah ga sabar ngadepin dia.

gue dan dia
beda 13 taun.
dan harusnya ga boleh iri.
*gue ga pernah iri sama dia loh*
tapi dia selalu iri nampaknya sama gue.
hahahha.
entah kenapa, setiap kali gue beli sesuatu,
pasti dia pengen juga.
ya ampun.., padahal kalo diliat juga ya,, yang dia pengenin itu, ga punya fungsi yang signifikan buat dia.

contohnya nih,
pas gue beli sarung hape,, *gue emang butuh, soalnya sarung hape gue udah buduk gila,,*
dia minta, dan punya dia lucu loh, dan tadi pas di bec, dia minta lagi! ya ampun..

ada lagi, pas gue beli jam *jam gue udah dalam kondisi yang menyedihkan sekali, jadinya kudu beli baru*
dia minta, gambar naruto, maksa, tapi sekarang, setiap pergi-pergi, itu jam ga dipake juga, wlaha..

kalo yang terakhir sih kebalikannya,
pas dia maksa beli tas naruto,, gue beli tas olive,, hmm gue ga pake maksa, malah dipaksa, haha.
---
dan nampaknya, gue harus menjaga si adik nih...
dikarenakan oleh si mbak *yang ngerawat adek sejak bayi* berminat menikah.
wawhh..
dan akan balik kampung selama beberapa hari.
nyokap bokap udah kembali bekerja,
dan pilihan terakhir adalah,,
menyuruh gue menjaga adek,!!!
si pecicilan satu, si mulut bebek, si onyed, si tukang ngeyot, dan pangeran kodok gue itu untuk beberapa hari...

oh nonono...
dia pecicilan!!
cape gila neriakin dia..

tapi, apa daya..
daripada gue dikutuk jadi batu??
hayoo, siapa mau tanggung jawab?
ga ada kan?
haha.

semoga gue sabar..
demi pangeran kodok gue itu. haha.

peacee,, sayang adek!!!

No comments:

Post a Comment