Monday, July 21, 2008

gue imut?? ahaha.

back up dari : 

haha. gw dibilang imut sama temennya nenek gue.

okeh, pertama-tama, 
gue ceritakan dulu,
selama beberapa hari ini,
nenek gue yang sangat sibuk itu,
ada pertemuan sama seluruh komisi keluarga sejawa bali.

(komisi keluarga adalah salah satu bagian dari keuskupan,
yang mengurusi masalah keluarga, 
misalnya nih, kursus persiapan perkawinan gitu.
nenek gue jadi salah satu anggotanya,
dan dia juga salah satu pengajar juga.)

nah, 
berhubung rumah ini guede buanget,
tamu-tamu jauhnya itu,
pada nginep di rumah.

dan bisa ditebak dung,
mereka tentu berinteraksi sama gue.

dan dari interaksi itu,
satu yang gak akan gue lupa,
gue dibilang IMUT.
dan disangka baru mau MASUK SMA..

wedeh, padahal kan gue udah mau semester 3??
iihh,, gue imut??
dari mana??
hehe.

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...