Monday, July 21, 2008

mereka MIX dalam diri gue...

back up dari : 

gue punya 4 orang temen deket.
semuanya cewek.
semuanya beda-beda.
semuanya anak HI.
semuanya unik.
dan
semuanya punya karakteristik macem-macem.

ada 
AJENG,
chief produser,
selalu bilang kalo gue siaran 7 kali seminggu,
pecinta sapi,
yang ga pernah akur sama 3 temen gue yang lain.
kata yang 3 itu (bukan kata gue), AJENG = NYEBELIN.

ada
AGATHA,
si satu-satunya wanita di divisi kreatif saat ini,
yang selalu digangguin sama ajeng,
yang katanya punya skandal sama GM,
yang selalu membuat orang-orang was-was takut tong sampah radio ilang, haha
dan AGATHA = FREAK.

ada
SYENI,
chief pR,
yang doyan manggil orang dengan teriakan cuMiiiii,
yang paling gape nyetir ngelawan tanjakan karena rumahnya banyak tanjakan,
yang cocok banget lah jadi keamanan gintre,
dan SYENI = JUTEK.

ada
NANDA,
announcer URs,
anak bali,
ip 3 koma,
anak himpunan,
cinta mati ama babi tapi ngehindarin sapi,
dan NANDA = TETOT . OON

SEdangKan gue??
ELLA,
anak baik,
second womannya ajeng,
selalu akur sama semuanya,..
nampaknya mengalami MIX dalam diri...

akan gue jelaskan.

nampaknya gue mengalami MIX karakteristik.
kecuali ajeng tentunya,
gue sangat mengharapkan ga dapet MIX dia..
haha.

gue baru nyadar MIX itu, 
setelah gue melewati 3 jam YM bersama ajeng.
(ajeng lagi?!? ya gtulah, nanda belom pulang dari bali, lagi sbuk pacaran, haha)

1. gw kena TETOT.OON nya NANDA.
buktinya,
gue sampe ngilangin STNK dan KUNCI motor legenda gue.
wahh...TETOT.OON ternyata MENULAR.

2. gw dibilang FREAK nya AGATHA.
karena gue ga pulang-pulang pas wifi an kemaren.
abisnya gue udah nemuin colokan. 
kalo colokannya ga ketemu = batere laptop abis,
pasti gue pulang.
FREAK pun MENULAR.
tapi tenang aja, gue gak akan bawa kabur tong sampah kok.
*ahahaha. piss agatha..*

3. gw dibilang JUTEK nya SYENI.
cuma gara-gara gue speechless ngadepin seseorang.
hmm.. JUTEK ama OON lucu juga.
*ahaha. jijay lo, la*

Mix nya 3 itu aja deh...
gue ga mau ah dibilang NYEBELIN nya AJENG.
gue kan anak BAIK-BAIK.
hahaha...

3 dalam 1!!! gue dung??
hhaha...

aneh.

---

BeTeWe,,
kangen kuliah lagi..
kangen si TETOT.OON
kangen si FREAK
kangen si JUTEK
dan kangen si NYEBELIN

tentunya mereka
kangen si BAIK kan??
hehehe...

----

hidup kiTa!!
*apaan coba?*

No comments:

Post a Comment