Tuesday, June 12, 2012

tontonan siang-siang..


Ketika cici dan mas sibuk main uno.. Si adek ngejejerin mobil-mobilan.. Pasang posisi tengkurep.. Dan bobok dengan cakepnya... Hihi..
Caleb unyu kaliiii kau dek~~~ have a sweet nap lil cousin.. ;)
Published with Blogger-droid v2.0.4

16 comments:

  1. Wah..gampang banget tidurnya, biasanya anak kecil kan susah disuruh bobok siang. BTW kejadiannya siang kan? hehhe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dianya udah ngantuk.. jd abis tengkurep langsung merem.. hihihi..
      iya, siang.. :D

      Delete
  2. aku seringnya bocican di angkot sajaaaa, hahaha (bobo ciang cantik)...

    ReplyDelete
  3. Hahaha, si Caleb lucu banget!! :)

    ReplyDelete
  4. iya caleb unyu banget ya.. gemes!

    ReplyDelete
  5. jangan2 adek situ ke g, klo ada orang lagi main2 gitu ribut + rame, malah bawaan na ngantuk ?! wakakakaka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayanya.. emang dasar kebluk aja sih..
      klo uda ngantuk mah molor aja :D

      Delete
  6. yampun montok banget deh ini anak.. ;)umurnya brp la?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tahun ini mau 3 tahun bulan november.. hehehe..
      itu pdhl udah sempet kurusan gara2 kmrn sempet sakit :D

      Delete
  7. Replies
    1. boleh boleh.. tp kudu siap diteriakin sama dia.. huahahaha :D

      Delete