Thursday, June 21, 2012

Bahagia itu Sederhana..

#1 disuruh dateng bimbingan jam 8 pagi. setengah 8 masih di tempat fotokopian di DU (ngeprint disana karena printer masih ga bisa dikondisikan). eh tak taunya pak dosen yang paling kece SMS : 08.30 aja ya.. girang? pastinya! hahaha.. padahal semalem baru bs tidur jam 2, dan jam 5 pagi bangun buat ngerodi lagi sambil bulak balik dapur makan super bihun, yg ternyata kalau anyep udah ga enak. hahaha..

#2 nyampe kampus 8.10, eh udah ada aja yang ngantri. si kk angkatan ini pas sidang diuji sama pak dosen. jadi ya dia kudu revisi segala rupa sehingga. ngobrol-ngobrol sama dia ngomongin segala macem. intinya si kk angkatan ini seru juga diajak ngobrol ngebahas si pak dosen! huahaha..

#3 mulai mendekati 08.30, nongol lagi 1 anak bimbingan si pak dosen, sebutlah si M. temen aku dari jaman masih Seminar (bab 1-3 nya skripsi) dan respon pertama "woooow.. M! itu pipi kenapa? kenapa ngelebar?!?!?!" yap dia tambah gendut karena setress.. dan aku ikutan setress liat dia jadi lebar gitu.. hahahaha...

#4 08.30 lewat agak banyak, nambah lagi 1 anak bimbingan pak dosen, sebutlah si L. jrenkkk... antara seneng dan sedih. seneng karena banyak temen. sedih karena ini artinya aku bakal makin lama ketemu bapaknya.. ngantri cing! 

#5 09.00 gak ada tanda-tanda kedatangan si bapak. mulai bosen. laper lagi. makin ngantuk. tapi si M emang temen ngobrol yang super duper amat sangat menyenangkan. jadilah ngerumpi! hahahaha... dari ngomongin si skripsi, ngomongin Running Man, sampeeeee ngomongin adek sepupu aku (si Caleb) dan obrolan seputaran Cina.. huahahaha.. 

#5 09.30 bapak dateng.. dan si kk angkatan masuk duluan. lumayan lama nunggu dia setor muka ke ruangan si bapak.. balik lagi rumpi sama si M, plus ada adek angkatan yang kerumun di lantai 2,5 (lantai ruang tunggu dosen). beuuuh~~ jadi kangen sama temen seangkatan.. akuuu ditinggalllllll~~~ pas itu juga eh ada temen dari jurusan sebelah, si A yang bbrp hari lalu ketemu.. ngerumpi deh kita.. ngomongin Big Bang! huahahaha.. gabruk!

#10.00 salah satu sohib (cowok.. ganteng.. kalau kata eyang mirip orang korea! hahaha) lewat, namanya si O. langsung deh tereak melepas rindu.. taunya dia ada kelas, jadi ya udah, ketemuan lagi jam 12, buat makan bareng.. iyee yang pada akhirnya aku nontonin dia makan dengan cantiknya.. gara-gara makananku gak nongol-nongol sedang makanan dia udah keburu abis.

#6 10.30 si M akhirnya ngadep juga. dia sih ngomongnya "cuma naroh aja kok.. ga diskusi" ujug-ujug diskusi juga dia.. lumayan tuh 15 menit-an.. lumayan bikin aku makin laper.. hahahaha...

#7 10.45 si L gantian masuk. makin mules deh aku.. mana gedung fakultas aku itu miskin colokan ya, batere hengpon udah makin berkurang, mau nyalain netbook keburu males.

#8 11.00 akhirnya masuk juga!!! horeeee... di dalem ruangan ya biasa lah.. lalalalalalalalalalalalalalala... peer lagi.. kayanya singkat padat dan jelas gitu.. hahaha. eh setengah jam termasuk singkat kan ya? soalnya aku pernah juga tuh bimbingan 2 jam, di rmh si bapak, bimbingannya mah cm 1 jam ya, sisanya, bapaknya curhat aja! kekekeke~~

#9 11.30 pindah ke lantai 3, nunggu si O di sana. suram.. sepi.. laper.. wifi gak ketangkep.. padahal kalau di 2,5 dapet tu wifinya. ckck.. wifi kampus yang aneh! hahaha... yang ada cuma duduk liatin hengpon, liatin orang, ngarep batere gak cepet matek, dan ngarep si O cepet nongol. 

#10 12.00 si O nongol.. dan siap makannn! yay~~ melangkahlah kami dengan sukacita ke Kansip (Kantin Fisip), dia pesen soto.. aku pesen lontong kari.. tapiiiiii... punya dia sampe duluan, punyaku pending sampe kapan-kapan.. si O kelar makan, makananku ga dateng-dateng.. jadi intinya.. tadi siang itu, aku nontonin si O makan! ya ampyuuun... untung situ ganteng.. kalau kaga itu soto sudah sini embat! ;p

#11 (setelah ini lupa jam-jamnya) si O jam 1 ada kelas lagi, jd berasa rempong dah.. jadi kelar dia makan nemenin dia ngeprint tugas di belakang (di salah satu warnet di Bukit Jarian), ternyata dia ada tugas cari sejarah tentang ilmu jurusan yang dia pelajari.. dan sumbernya dooooong.. dari kaskus aja.. *pentung*

#12 trus udah deh.. kita berpisah di lantai 3, aku keluar ke arah jembatan (hoo kapan-kapan cerita soal jembatan di kampusku deh), dia naik ke lantai 4.. aku siap balik ke parkiran dan menjemput motor tersayang untuk diajak pulang karena aku udah kelaperan...

nah dan bahagia itu ada di nomor 13...

pas lagi lewatin fakultas sebelah, aku sambil liat-liat kanan kiri cari si kecengan abadi nih, si hei (aku selalu sebut dia begitu karena dia kalau nyapa aku di YM selalu pake kata hei). ngarep gak ketemu sih.. hahaha.. secara udah rada lupa gitu pernah ngeceng dia... ehhh... taunya papasan aja!! huahahaha... biasanya aku buang muka pura-pura gak liat.. nah kali ini gak dong! huahahaha... langsung nyengir dan lambai-lambai! huahahahaha... #bahagiaitusederhana apalagi dia bales senyum dan sepertinya mau ngajak ngomong.. tapi aku lapeeeer! dan aku tau dia pasti ada kelas.. jadi ya sudahlah... dadah heiiiii~~~ dan apa yang terjadi kemudian? aku cengegesan pas jalan ke parkiran! hahahahahaha....

Bahagia itu Sederhana.. ^___^ 
*plok digaplok si mama "sekeripsinya Mbak" iyeeee maa iyeeee... 

22 comments:

  1. sederhana, tapi panjang ya la... sampe 13 nomor aja gitu. huahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. intinya sih mau cerita yg nomer 13 itu, ko.. cm pendahuluannya panjang banget.. ;D

      Delete
  2. Ellaaaaa.... Jujur sekali km di poin #3. .... Ckckckk... Btw Pak Dosenmu curhat opo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. abisan bener-bener ngelebar dia... huaaa... pdhl sebelum ngelebar lumayan tuh, huahaha.. pas ngelebar lumayan buat dihina dikitlah ya.. :D tp dia responnya malah lempeng "iyaaa niiih setreess jd byk makan.." huehehhe...

      si pak dosen mah klo curhat bs macem-macem,, ya ngmgn istrinya, anaknya, paling sering sih ngomongin soal masa lalunya yg penuh perjuangan itu.. hehhe... :D

      Delete
  3. Hahahahha... emang bahagian itu sederhana bener, yes? Jaman aku kuliah, bahagia bener dah kalo kakak kelas kecengan nyapa. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes bangettt!! aku sih kmrn ga disapa sih, dicengirin aja udah bahagia banget.. hahaha :D

      Delete
  4. hati senang waloupun tak punya uang hihihihi :D seperti kalimat itu juga yaa bahagia itu juga tidak perlu banyak uang !! :D nikmati hidup lebih baik @!

    ReplyDelete
  5. Wah jadi ingat waktu jaman2 ngecengin kecengan di kampus ;)

    ReplyDelete
  6. hueeeh, jadi inget masa2 bimbingan skripsi dulu. emang paling males nunggu dosennya, tapi jadi dapat temen2 baru dari kelas lain yang satu bimbingan. dan teteeep, ngobrol ngalor-ngidul sambil nunggu si dosen. hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. jd kenal kk angkatan & ade angkatan.. apalagi klo ud ditinggal sama temen seangkatan yg pada udh lulus duluan krn beda dosen.. hahahaha :D

      Delete
  7. Salah satu kenangan yang nggak terlupakan dalam dunia perskripsian adalah repotnya mengejar-ngejar dosen pembimbing. Sekarang saya udah jadi asisten dosen, dan saya baru menyadari bahwa sesibuk-sibuknya seorang dosen, mereka tidaklah sesibuk seperti yang dibayangkan mahasiswa-mahasiswa itu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iya jg sih ya.. pasti ada aja waktu buat dosen untuk ga sibuk... :D cm dosenku emang rada-rada sibuk sih, tp entah sesibuk apapun dia, kl sama aku kok iya wiken atau tanggal merah di tengah minggu dibelain buat bimbingan.. pdhl akunya badung.. hahahah :p

      Delete
  8. Ya ampuun jadi inget pas dulu bikin tugas akhir perjuangannya hehehehe... tapi kamu betah juga yah nunggu dari jam 8.30 sampe jam 11, hebaat! Kalo aku udah mati gaya duluan kayanya hahahaha... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka chitaaaa~~~ kemana aja nih... lama tak membaca komen darimu.. kangen loh! ;) dibetah-betahin sih, soalnya ada bbrp yg diajak ngobrol jg.. abis klo ditinggal alamat ga tau kapan lagi bisa bimbingan lagi :D

      Delete
  9. Lho, itu masuk ruang dosennya gak sesuai urutan datang?? hehehe :D

    Haha, bener, bahagia itu emang sederhana; dan sering banget datang dari hal-hal yang "nampak" kecil :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bebas bebas aja sih, aku nawarin diri terakhir soalnya emang pasti aku bimbingannya paliiiiiing lama.. hehehe... tau diri ceritanya.. :D
      iyaaa disenyumin aja gitu, apalagi klo ampe diajak ngomong.. hahaha

      Delete
  10. Jadi intinya ada di nomor 13, tapi muter2 dulu ke mana-mana ya La? hehehe...

    Btw, ini kunjungan perdana ku di sini nih. Perlu salaman gak yaaa?? wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. intinya si nomer 13 itu.. huehehehe.... salamaaannnn~~~ aku sih silent readernya mbak al, perlu setor komen dulu ga ke blognya?? :D

      Delete
  11. Kykna kita seangkatan nih, 2008 bukan? hehe
    Dulu sma di Tq GS?
    Klo seangkatan koq gak pernah liat ya
    Aku anak sanur sih tapi sd-smp di Tarq jadi lmyn hapal isinya Tq krn temenku bnyk dsitu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. km 2008 ya? aku lulus 2007, hehehe. berarti kk kelasmu deh.. :D

      Delete