Friday, May 23, 2008

tOdaY... haPPy,,

hahahaaxxx...

ending juga uasnya.... 


saYa senanG....
hari ini entah kenapa senang sekali

bangun pagi dengan cerah ceria
meskipun dikit banget bahan uas yang nyangkut. hehehe 
bodo ah... kacau ajah uasnya.


nyampe kampus
masih sepi gtu
langsung cabut ke perpus
pas balik ke jembatan fisip ....


SENANG... 

ada kecengan saya,, 
meskipun lecek..  dan nampaknya belom mandi 
diliat dr rambutnya yang naik2 ke puncak gunung itu
tetep aja seneng
hehehehehe

dia menghampiri gw

ahhhh

ingin teriak rasanya

dan cuma bilang

'pulsa gw abis. isiin dong'

sialan... emang gw poon duit?
hahahaha


-------





































Abis itu,,
uaslah saya
gtulah
datar
kacau
ga bisa

tapi bodo ah
hahahaha 


pas buka pintu kelas,
di mana kelas gw cuma tersisa 3 orang

tiba2....

JENG JENG JENG

manTan gw ajahh...




















siahhh
kenapa dia??
dia senyumin gw
dan gw senyum dia balik

mungkin udah RELA gw
hahahaha

---------

terus udah deh
makan di sC
sama genk baru sayaa

hihihi

rame,,,

ada

aJeng..
aGAtha
nandana
sYeni

seRuu

---
back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...