Tuesday, May 27, 2008

MEREKA!!!

iyah
mereka
berlima

selalu 
membuat gue senang
membuat gue tertawa
membuat gue belajar
membuat gue menjadi gue

mereka berlima

Ajeng saPi - partner in crime saya!! temen yang suka abis obatnya. yang suka tega. tapi sangat2 menyenangkan.

Agatha Tambunan - temen ngerumpi pake esia! temen ngeBinGGO di kelas perekin. dan teman ngobrol di motor.

Nandana - korban kejailan ajeng. yang doyan ym ampe pagi. lemot akh. pinter.jago dance.tp lemot. hahaha

Syeni M.P. - temen SD gue. temen curhat. temen gaul. temen maen. PR urs yang siaran di ardan sambil p*p,hihi. saiank syeni.

mereka berlima
di mata gue
penting!
menyenangkan!
menghibur!

tanpa mereka
nampaknya hari2 gue sepi nih
mereka yang membuat gue jadi hiBAy 
(=hi bayangan. gila aja. gue lebih tau tentang hi daripada aBi. haha)
nah loh

hehehe

aYo senang2..
la sayang kalian.

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...