Thursday, May 8, 2008

daktarin yang menang!!!!

hmm seandainya saja
gw bisa sesantai ini ketika menghadapi jamur 
mungkin kesakitan itu ga terendap begitu lama di hati

begitu aga tau kalo daktarin sudah perlahan tp pasti menyembuhkan luka itu
dia langsung girang 
soalnya gw yakin
dia udah bosen abis  ngedengerin semua cerita gw tentang jamur

skrang topiknya adalah DAKTARIN

yang lucu  dan menyenangkan 


yang bisa bikin gw ketawa2 
meskipun miris  kalo inget ,,,

"dia berpacar.." 

tapi kalo inget pembelaan dia 
"tapi saya belom nikah loh ..."
gw ketawa lagi 

gw santai kali ini
sangat santai... 
banyak kebetulan yang gw temui sama dia
banyak kekonyolan yang gw dapati dari dia


tetapi stuck juga
karena "dia berpacar..."


melupakan jamur 
dengan daktarin 

tapi melupakan daktarin dengan apa??? 




jamuR vs Daktarin ...
stiLL daktarin gw yang menang .... 

back up dari : 

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...