Sunday, January 6, 2008

Nebeng?? Uuh demen,, hehehehe…


Acara nebeng-menebeng emang paling menyenangkan apalagi buat orang yang dalam kesehariannya mengandalkan yang namanya kendaraan umum,, soalnya jelas nebeng itu irit dan enak,, hahaha…

Dulu ya gw tuh agak2 gmana gtu sama orang2 yang hobi nebeng
Haha,, kaya ga mampu aja
Tp ternyata emang enak
Hahaha…

Acara nebeng gue tuh udah bermula sejak kecil kayanya
Tapi yg gue inget Cuma pas SMA aja
Gue sering banget nebeng sama seorang temen gw, yg rumahnya deket rumah gw, dan temenannya udah dari SD,, hahha
Emang afdol dah nebeng itu

Berlanjut pas kuliah,,
Ada 4 orang yang sudah jadi korban tebengan gw,,
Dan yg terakhir menjadi pacar,,
*hmm,, story yg terakhir tuh bukan nebeng sih tepatnya,, tapi minta dianter pulang, soalnya kost dy sama kampus tuh deket banget,, hahaahaa

Yang pertama tuh, si syeni,
Kaka kelas gw semasa sekolah dulu
Kenalnya udah dari jaman gw masih pake putih merah
Hahaha
Dan beruntungnya rumah dy searah sama rumah gw di bandung (=rumah nenek gw)
Jadi ya lumayanlah
Dy juga masih inget gtu letak rumah gw,, hebaaatttt….

Yang kedua,, made,,
Siapakah made itu??
Teman sejurusan gw, yang sekelas di kelas iPol setiap hari rabu sore
Ciumbuleuit itu kan kalo uda lewat jam 6 angkot2 tuh udah pada jarang yaa
Jadinya nebeng ma dy deh
Lumayan

Yang ketiga,, rizki,,
Ini sih gue nebeng karena gw mau ngebantuin ngerjain tugas logika dy
Jadi ya,, ada aksi dan reaksi lah,,

Nah yang keempat,, jelas cowo gw,,
Ga penting dibahas ini mah,, hahaha

back up dari : 

No comments:

Post a Comment