Wednesday, March 26, 2008

sahaBat menyenangkan,, sahabat terbaik,, TAPI BUKAN DIA!!

emang sih,, siklus kehidupan gw udah kembali normal
setelah kehancuran gw selama 1 bulan ke belakang...

udah ga ada lagi marah-marah, bete-bete, kesel-kesel
gw udah kembali bisa tertawa-tawa dengan riang
meski kadang kalo lagi inget
suka nyesek aja gtuu....

semua bisa terjadi
karena waktu memaksa demikian
waktu ga akan balik ke yang dulu
waktu hanya mau liat ke depan aja
kalo hanya mau memaksa waktu balik lagi

itu namanya gw BODOH.

sahabat dan sahabat
juga mendukung banget

tanpa mereka
gw noL...
tanpa mereka
gw mungkin masih nangis-nangis ga penting
dan tanpa mereka
gw bukan apa-apa.

Ajeng, Agatha, Ibeth, Intan, Syeni, bahkan Mba Prieh,,
yang ga pernah bosen2nya dengerin cerita gw,,
selalu ada buat gw....

Tapi DIA,,
yang satu itu
pria itu
pengecualian

DIA ga akan masuk ke daftar itu
Posisi DIA di hati gw
di kepala gw
di seluruh hari-hari gw
ga akan bisa dipindah gitu aja jadi SAHABAT

GAK.

memposisikan DIA sbg seorang temen aja 
udah membuat gw SAKIT,,
SANGAT SAKIT

DIA memulai semuanya dengan cinta
dan menghancurkannya dengan cinta

Mungkin yaa
gw DICINTAI UNTUK DISAKITI (lagunya ari tuh)

gw dapet cinta yang besar
rasa sayang yang sangat
perhatian yang melebihi cukup
tapi ...
harus ditambah dengan kebohongan,
tanda tanya, dan kesakitan.

DIA bilang DIA sayang gw,
sangat sayang
tapi dengan cara yang gak gw mengerti
sampai detik ini...

back up dari : 

No comments:

Post a Comment