Wednesday, March 26, 2008

MELUPAKANNYA ... itu piLihan,, dan GUE MEMILIHNYA.

haiiaahhhh...  topik cerita gw koq ini mulu sehh,, 
bosen juga sebenernya  tapi biarin deh,,  sampe akhirnya gw bener2 lupa 

dia memang bukan sosok yang sempurna 
dia ga ganteng  
tapi dia cowo pertama
yang bisa nunjukkin ke gw 
kalo cinta itu  ga perlu dicari
sebab  akan datang dengan sendirinya ....

meski cuma bentar 
tapi membuat gw belajar 

Belajar R E L A 

jujur aja,,
 gw benci  
dengan kondisi kayak gini...

tapi ini resiko

jika kita siap jatuh cinta 
kita juga harus siap patah hati 

masalahnya adalah
gw belom siap 
untuk patah hati 

gue tenggelam, terjebak, dan terperangkap 

TAPI gw akhirnya memilih :  MELUPAKANNYA

meski berat....
tapi haruss....

tanpa dia , ...

back up dari : 

No comments:

Post a Comment