Monday, February 22, 2016

Senin rasa Jumat~ Sushi!

jadi ceritanya nih, karena salah satu dari temen sepermainan di kantor punya voucher sushi groove yang bakalan abis bulan depan, dia ngajakin makan sushi. sebenernya gak ada alasan spesifik kenapa ngajaknya hari ini sih.. simpel.. cuma pengen aja.. biar ga lupa.. hahaha..

teman sepermainanku ini (sebutan untuk temen deket di kantor yg skrg ya~) ada 8 orang -termasuk aku.. tapi karena satu dan lain hal, tadi kita jalannya berlima aja.. jadi jam makan siang, kita naik taksi ke GI, cuma buat makan sushi yang mana itu juga potong voucher. hahaha...

this is my first time to eat raw sushi!! norak ya? hahaha~ sedangkan teman-temanku ini udah pada biasa makan raw sushi, so, aku harus pasang wajah baik-baik saja dan gak kenapa-kenapa. mmm nyatanya sih, emang baik dan enak ya~ uppps.. kayanya boleh nih pacaran yang akan datang makannya sushi (dijitak pacar kemudian)..

total kerusakan makan berlima sekitar Rp 440.000, tapi berhubung ada voucher senilai Rp 270.000 itu, kita cuma kudu bayar masing-masing Rp 34.000 aja!!! wosaaaah~ kapan lagi... hihihi..
 
sudah lupa nama sushi nya apa aja~
teman sepermainan , ki-ka, widya-aku-christina-indah-mellisa



No comments:

Post a Comment