Monday, February 1, 2016

1 tahun dan sekian tahun mendatang~

kadangkala aku masih sering gak habis pikir, kok bisa ya pacaran sama pacarku yang sekarang ini... kenalan nya pun ga ada salaman trus ngomong "halo~ saya xxx.." hahaha~ kita berdua kebetulan sama-sama kerajinan ikutan Persekutuan Doa (PD) setiap hari Jumat.. dan kebetulan juga, di satu momen PD itu kita jadi panitia di acara Natal. secara satu kepanitian, sering ada meeting, jadi agak sering ketemu, meskipun ga ada ngobrolnya sama sekali~ ahahaha... bahkan dikirimin BBM ngajak ngobrol gak jelas aja jawabannya lama dan singkat.. ternyata ke sini-sini baru ketauan emang dia tuh cuek, gak gitu suka chat, dan sibuk! (yap, selain kerja di kantor, dia juga ada usaha sampingan di rmh)...

sampai akhirnya, selepas acara Natal kantor, barulah mulai rajin chat.. meskipun jawabannya tetep singkat, padat, jelas. hahaha.. dulu pas jaman masih pdkt mah ga berani komplen.. skarang, kebalik, aku komplen mulu~ abisnya aku udah cerita panjang-panjang dia cuma jawab 'oh~ ya~ ok~ trus~'

kadang kita berdua itu, mirip... tapi kadang beda banget~~ tapi syukurlah, dari persamaan dan perbedaan itu, setahun sudah terlewati bersama.. dan mudah-mudahan ada sekian puluh tahun lagi yang bisa dilewati bersama...

Dear AAP...
tetaplah menjadi seseorang yang mengajarkan aku untuk selalu sabar dalam segala hal. tetaplah menjadi seseorang yang punya pendirian teguh atas apa yang kamu mau. tetaplah jadi orang yang bisa serius, bisa becanda, dan bisa jadi sahabat - kakak - partner yang super buat aku.

salam super.
salam duckface yang gagal.

hahaha >,<

love you! xoxo


No comments:

Post a Comment