Wednesday, February 24, 2016

GWS mama..


jadi ceritanya, dari hari Jumat, mama tuh udah ngerasa gak enak badan.. trus dia ke dokter dong.. secara emang udah langganan kena typus kan.. jadi gak ragu buat langsung tes darah.. ternyata ga ada typus (dan saat itu) ga ada tanda trombosit turun juga..

pulang.. dan istirahat di rumah.

pas hari Minggu, mulai pusing lagi & lemes.. ke dokter lagi, cek lab lagi.. masih ga ada apa-apa.. dugaan awal kecapean.

sampai akhirnya...

kemarin sore (Selasa), makin jadi lemesnya, trus pas ke klinik, diinfus, dan dirujuk supaya ke RS karena udah 4 hari gak sehat juga.. ya, kesimpulannya ke Ciputra Hospital, dan setelah cek darah, ketauan kalau trombositnya udah ada di angka 53.000


jadi sekarang mama lagi opname deh.. berhubung si papa lambungnya masih labil (kadang sakit, kadang gak, suka-suka~), aku deh yang semaleman nemenin mama.. huiks~ sekarang sih lagi dikasih balik rumah.. sebenernya sama mama tadi disuruh tidur, karena dia tau, semalem aku tidur kebangun-bangun mulu (nomaden, dr tidur di kursi, sampe akhirnya satu bed sama mama, tapi kaki di mana kepala di mana), cuma kok sayang ya siang-siang tidur.. hehehe... mending makan, trus beberes rumah, trus makan lagi aja kali ya? hahaha.. mumpung hr ini ga kerja, bsk kudu kerja... udah mau closing~ huiiiks

GET WELL SOON, mama ^____^

3 comments:

  1. Moga mamanya lekas sembuh ya La, dan kamu jg jaga kesehatan yaaa...

    ReplyDelete
  2. GWS buat Bu Ning dan Pak Benny ya La, aku mantam nurid mereka di Citra raya dulu...

    ReplyDelete
  3. GWS Tante, biasanya yg jagain juga ikutan sakit nih... kudu jaga kesehatan yah! jadi sehat semua nya

    ReplyDelete