Tuesday, December 30, 2008

review 2008...

hohoho.
jadi inget pas 7 jan 08,
gue bikin posting buat resolusi gue.,

dan ini dia reviewnyaa!!

"Gw masuk semester 2 kuliah di adm bisnis unpar"
--> iyuup lancar.. ipK oke. dan skarang lagi nunggu hasil semester 3.

"Bakal teken kontrak buat jadi bagian dari Unpar Radio Station"
--> udahh!! heuheu.

"Gue punya seseorang,, yg gue sayang"
--> ahahaha. udah bubaaaar!!! tp dari seseorang, beranak jadi 4,. ada ICIP-ICIP dong..


point resolusi tahun 08

# belajar bener,,, ipk 3 (wew,, biar si laptop segera turun,, hahaha)
--> udah dong!! ini lagi onlen pake laptop perjuangan ituu...

# mulai beneran ngehunting tempat les inggris dan ikutan les (ga ada bosen2 lagi)
--> semester 2 terlaksana. meskipun ngantuk2.. semester3..? bubarrr. hahaha.

# ikut les bahasa lain (gmn kalo nerusin mandarin,, dan belajar perancis sm dani?)

--> ga terjadi. hahaha. ssst. hehehehe. keinginan untuk tidur lebih besar daripada untuk belajar!!! hahaha

# ngebuat bangga ortu,,

--> belom maksimal masih kurang.

# nurut setiap omongan eyang (krn eyang yg ngawasin gw di bandung)
--> banyak ga nurutnya euy., hihihi.
.nabrak motor. ngilangin stnk. nyaris ngilangin atm. pulang tengah malem. heuheu.

# ati2 lagi kalo bawa motor (no way bad feeling)

--> yooii dongg, uda oke pisan.

# belajar nyetir dan punya sim a,, hahaha
--> hohoho. udahh. udaahh! hahaha.

# punya banyak temen lagi

--> siiphh. ada icip-icip. ada buanyak anak URS, ada anak jurusan juga,, ada anak kostan juga. RAMEEE!

# taraf jail ke adek dikurangi

--> ini mah tetepp.

# menjadi yang terbaik buat seorang dani
--> yeeew uda bubar.. weeekk... hahahaha...




----
hhuuuummmfffhhh...

so far banyak yang tercapai.
nampak yang kdu diubah adalah sifat.
hihihi. SULIT. akh.

masalah percintaan pun kembali suram
ahaha.

tp ga apa.
gue punya ICIP-ICIP skarang...
hehehe..

kalo kata ARDAN nih.,, 2008 udahlah,, 2009 naahhhh

JADI,, 2008 mari dilepas, direlakan,
2009, mari disambut dengan suka cita...
hihihi...

No comments:

Post a Comment

Bermain Pikler Triangle

Saat pandemi mulai masuk Indonesia, AAP Jr masih umur 1,5tahun. Kala itu memang kami belum terlalu sering mengajak dia main di tempat main a...