Saturday, January 3, 2009

kembaran


emang bener ya, kalo setiap orang di dunia ini punya kembaran??

itu jadi pertanyaan dalam benak gue beberapa hari ini.
sampe-sampe gue niat buka-buka google buat cari tau,
sebenernya iya gitu kaya gitu??
tapi malah yang gue dapat adalah
ritual 7 hari 7 malem pake 7 helai rambut..
deuh kok jadinya horor gitu siih?
hahaha.

apa alasan gue tiba-tiba pengen cerita ini?
karena ya gue masih penasaran aja.
dulu sih temen SMA gue pernah bilang..
ada temen dia yang mirip gue..
tapi sebatas tampang doang.
nah itu gue belom penasaran.
yah secara muka gue pasaran begini.
hahahaha..
puas deh semua orang yang sadar kalo muka gue pasaran.
hahahaha..

yang membuat gue penasaran adalah saat temen gue,,
sebut saja si GEMBUL,
bilang gue mirip kakaknya. kakaknya yang cewe.
ditambah pula, kakaknya si gembul,
sebut saja OM UDDIN,
bilang gue juga mirip sama adeknya, adeknya yang cewe.

pemikiran gue.
mungkin itu cuma sekedar kebetulan.
kebetulan yang cukup menyenangkan.
karena gue jadi punya
kakak dan adek sekaligus.

gue sampe nanya..
'kok bisa?'
dan kata mereka berdua (gembul dan om uddin)
'ulah, kata-kata, tingkah laku, suara, mirip.'
bahkan waktu pertama kali si gembul ngeliat gue,
dia ngerasa liat kakaknya lagi.
tapi kok bisa??

hmm.
kebetulan mungkin.

entahlah.

No comments:

Post a Comment