Friday, January 9, 2009

dan ini tanggal 9.

haha,
sumpah tanggal 09 bulan 01 tahun 09 yang aneh,
hahaha,

duit saya berputar cepat sekali,
hihihi..
gara2 saya turun pangkat lagi (baca : naek angkot)
uang cepet banget abisnya hahaha.

emang niat hr ni adalah bersenang-senang.
hahahahaha...

dari pagi saya emang uda niat janjian sama RENDY GEMBUL untuk menjajani dia PANCAKE di PODJOK KOFFIE sembari ngasih titipan ebook dan buku dia.

trus sama ngasih formulir pengawas USM ke lantai 3 rekto.

dan satu kebodohan terjadi. ternyata saya salah bawa fotocopy transkrip nilai! yang saya bawa adalah punya SYENI!!! ckckckck.
untungnya di tempat AJENG masih ada fotocopy transkrip nilai punya saya.

hahaha.
dari situ kita ngumpulin form,
lalu berhubung FRS (formulir rencana studi) NANDA masih belum ada kabar dari si empunya,,
jadilah kita ke PODJOK KOFFIE dulu..
mengisi perutnya RENDY GEMBUL yang udah memanggil-manggil dengan bawelnya,

di sana pun kita bertiga mengautis masing-masing karena sibuk dengan gadgetnya masing-masing.

AJENG dengan SAM.
RENDY dengan HAPENya.
GUE dengan HAPE gue.
hahaha,
abis itu baru ke FISIP ngurus FRS NANDA.

setelah itu. saya dan AJENG bertolak ke CIWALK.
apa tujuannya? ADA DEHH. HAHAHA.
yang pasti saya baru ngeh. ternyata UNPAR ke CIWALK 2500! BUSET. perasaan terakhir saya naek angkot ke sono masih 1500 deh... *jaman kapann tapii? hahaha.

trus dari situ, karena udah janjian sama RYAN di NGOPDUL HASSANUDIN,
akhirnya kita cauu ke sanaaaa..
eh taunya di cipaganti jalannya ditutup.
SHOLAT JUMAT ajah.
trus jalan sampe nemu angkot. semua masih lancar.
nah kehebohan terjadi ketika kita sampai di NGOPDUL.
ternyata hotspotnya cuma bisa pake melsa.
RYAN dan AJENG yang memakai MACBOOK gak bisa onlen!
widiw. sedangkan saya masih bisa onlen karena saya pake ACER!! cinta deh sama ACER. hahaha..

karena putus asa, akhirnya kita pindah tempat.
kita geser ke dapla.
eh gak mau juga.

dan akhirnya..
KITA TERDAMPAR DI BEC!
hahaha,

terjebak di antara 2 macbook. dan saya lah orangnya! hahaha.

memang tanggal 9 tuh dasar yakk
hahaha.

1 comment:

  1. mau macbook *gw dah punya ini dan juga imac* mau acer *baru beli juga kemarin desember* teteup gw cinta si skipper notebook linux gw... wakakakakakakakak

    Alfis

    ReplyDelete