Sunday, January 4, 2009

haha. and they are....

gak tau sih, sbenernya ingin menekankan apa.
tapi cuma mau bilang ,,
ya seneng aja punya mereka di hidup saya..
hihihihi....

---
part of my family...




benidiktus triatmodjo - si papah.
ga tau lah. kalo nyebut dia apa.
bokap tersayang? pasti.
bokap ternyebelin? pasti.
bokap terjail? pasti juga.
intinya idup gue jadi rame lah ada dia.

fransiska binotin nurhening - si mamah.
9 bulan berkembang di perutnya,
membuat gue jadi lumayan bergantung sama dia.
dikit2.. mama...
dikit2.. mama...
apalagi kalo urusan pengen baju sama makanan.
hihihi.
mama itu meskipun kadang-kadang datar tapi mama terhebat lahh!

gregorius agung nugroho - si adek.
sumpah yaa..
ini tuh emang ajaib.
punya adek di umur 13.
dan cowok dan badung.
tapi ngangenin!!!
hahahaha..
hobi gue dan dia adalah...
gigit2an!! hahaha.
tapi ga mau kalo dia vampirenya! haha.

----



icip-icip.



ajeng saraswati putri - sapi
dia tuh hmm
apa yaa?
hmmm...
salah satu sahabat gue yang sulit menuangkan perasaannya langsung.
dia lebih suka menuliskan apapun perasaannya di blog daripada ngomong langsung..
dasar kamuuh.


agatha roulina tambunan - gathoo
kalo yang ini,,
bisa dibilang selalu disayang semua orang,
dia lah yang selalu heboh akan sesuatu dan hobi bilang,, 'freakk edaannn freaaak!!!'
oh stop agatha


putu ayu natya shina nandana - nanda
yang ini anak bali yang pualing pinter di antara kita semua.
anak himpunan
dan jago dance
cuma kadang2 yaa,,
kalo lagi tulalit,,
tulalitt abisss.
hahahhaa...


syeni mirzani putri negara - syen cumii.

paling bijaksana di antara kita semua.
paling apa lagi yaa??
hmm...
paling hebatlah! hihihihi...
cumiii!!!!!

---

teman masa SMA
12 IPA dong!!

---

penghuni UNPAR RADIO STATION
tau ah bilang apa. speechless

---

sahabat-sahabat di luar kendali yang datang dengan sendirinya. hahahaha.

ryan rinaldy sanusi - riyan
meskipun jarang berjumpa
tapi bercurhat JALAN TERUUUSSS! hihihi.

arry sardi - arry
salah satu pria yang menghibur hati ini hahaha.

muhammad adiansyah saktia - yodie
mas - mas yang malas mandi tapi tiba2 ditemukan di pinggir jalan..
AMPUUUN1 hhihihi

jerry arsen - jerry
ko2 yang ditemukan di masa SMA. hayy ko...
hohoho.

rendy hardy syaputra & banyu - de'mbul dan mas bcl
ade kaka yang baru ditemukan baru-baru ini..
euleuh sia kaliann.
adenya gembul kakanya bawel
hahaha..
rame lah idup bersama mereka.

----


banyak yaa?
ya sud gitu aja ah
deeYYYyyy...

No comments:

Post a Comment