Tuesday, January 13, 2009

11 things i want in a lover...


di tag sama Ajeng Saraswati Putri nih...
sebenernya uda ditunjukkin apa yang dia tulis,
tapi gak tau kalau bakal ditag,,
bahkan ditagnya di nomer paling atas! nomer 1.
haha, dia memang menginginkan saya mengerjakan ini. haha.
dan memang dia tahu aja kalo saya doyan banget bikin ginian.

tapi pertanyaannya adalah akankah 11 point ini akan membantu saya mendapatkan seseorang yg saya mau??
hahaha... gak tahu deng..

namanya juga pacar..
yang pasti bakal cari yang terbaik buat kita kan yaa??
betuul. *halah geje niih mulai. udah ah.*

ini dia 11 point yang saya inginkan dari seorang pacar :

1. pengertian sama saya.
pengertian dalam banyak hal tentunya.
dengan segala keriwetan hidup saya,
dengan segala kelebihan (kelebihan berat badan khususnya) atau pun dengan segala kekurangan saya,
dengan segala sikap saya yang naik turun,, (kadang dewasa! kadang biasa aja, atau bahkan kaya anak kecil!, haha)
dengan segala hal yang berhubungan dengan diri saya..

2. jujur.
saya butuh orang yang jujur.
bukan orang yang cuma bisanya ngomongin yang baik-baik,
pdahal sebenernya ga gitu.
meskipun terkadang kejujuran itu menyakitkan,
tapi itu jauh lebi baik daripada cuma bisa bohong.

3. setia.
ini sih di mata saya penting,
kenapa?
karena dengan setia artinya sosok itu mau menerima kita apa adanya.
bukannya kabur mencari pelarian dari rumput tetangga,
ya meskipun semua juga tahu, biasanya rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri!
hihihi.

4. nyambung kalau diajak ngobrol.
karena saya suka banget ngobrol,
makanya saya juga butuh seseorang yang nyambung kalo saya ajak ngobrol.
kan ga seru banget kalo lagi pacaran,,
ngobrolin soal tsunami aceh padahal sekarang lagi heboh-hebohnya israel-palestina...
ke mana aja, mas? hehe.
lebih asik lagi kalo hobi kita sama,
kaya nonton, baca, nulis, denger lagu,
tapi kalo ga sama juga ga papa.
ya penting mah,, SALING PENGERTIAN aja.. namanya juga CINTAA.. hihihi.

5. bisa deket sama keluarga saya.
keluarga besar saya cukup besar,
dan harus diakui saya cukup dekat dengan mereka.
makanya saya juga mau dong pacar saya dekat sama mereka.
kan kalo restu mereka beres,, ke depannya juga oke bukan? hehe.
berhubung di bandung saya tinggal sama nenek dan sepupu saya (azis)
makanya si pacar harus dengan siap sedia menghadapi ulah nenek dan sepupu saya yang hebohnya luar biasa itu.
oh iya sama harus bisa deket sama si papah, mamah, dan adek.
khususnya si papah. soalnya ya gtuu deh. hehehe.

6. bisa deket juga sama temen-temen saya.
namanya juga temen.
mereka itu orang terdekat kedua setelah keluarga.
tanpa mereka ya saya juga bukan apa-apa.
makanya kalo kata temen saya gak oke,
saya juga ga oke lah.
daripada durhaka. hehehe.
trus saya juga mau dia bisa ngebaur sama temen-temen saya dan saya pun bisa ngebaur sama temen-temen dia.
itu jauh lebih menyenangkan daripada dia cuma kenal temen-temen saya, tapi saya gak kenal temen-temen dia.
mencegah kecemburuan berlebih.. BETUL BUKAN?? bukaaannn!

7. selalu bisa bikin saya tertawa.
nah ini yang saya suka!
tertawa adalah suatu hal yang menyenangkan.
dengan tertawa hidup terasa lebih indah.
makanya meskipun punya pacar serius tapi dia juga harus bisa lah bikin saya tertawa.
sejauh ini ada satu orang yang hobi banget bikin saya tertawa..
makanya saya pengen punya pacar kaya dia..
*tapi bukan dia loh.. hehe.*

8. ga suka ngilang-ngilang tanpa jejak.
saya gak suka banget sama orang yang pada awalnya semangat 45 ngedeketin saya,
trus tiba-tiba ngilang tanpa jejak dengan alasan sibuk.
ckk.
bilang aja kalo mau putus. ga usah deh bikin saya hidup dengan rasa penasaran.
emangnya diGANTUNG itu enakk?

9. nganggep saya bukan hanya sebagai pacar tapi juga sebagai teman cerita.
karena saya emang suka banget cerita,
makanya saya juga mau pacar saya mau ngedengerin cerita saya.
saya juga seneng denger orang lain cerita,
jadi saya mau lah pacar saya seneng cerita apapun juga sama saya.

10. gak dateng ke saya saat susah aja, tapi juga mau bagi-bagi kesenangan sama saya.

biasanya ya orang tuh kaya gini. dateng kalo susah. giliran seneng gak dateng.
aduuh kamu mah. pacar gimana sih.. curang!
kalo seneng bagi-bagi dong ah.

11. bisa membawa saya ke arah hidup yang lebih baik.
saya ngerasa hidup saya masih begini-begini aja.
makanya saya butuh seseorang yang bisa mengajak saya menjadi lebih baik lagi.
dalam arti ya dalam banyak hal.
sukur-sukur iman kita berdua makin kuat,
trus nilai kita makin bagus,
dan pacaran kita makin awet.. amiin

okey dokey.
selesai deh..
sebenernya mah seneng-seneng aja ngerjain ginian.
kalo ada lagi,,
mau dong di tag.
hehehehe..

mau nge TAG ahh...

1. bang irwan

2. riyan sanusi

3. ryan pranantyo

4. isabela nadya

5. mba ocy

6. ka alex

7. alfis

8. nanda

9. firma 'intul'

10. siapapun lah, silakan!!

1 comment:

  1. gyahahahaha... kayak na gw di desak nih ma loe ma ajeng juga.. dua2na nge tag gw lagi... *damn*.. ya sudah ntar deh gw buat...

    ReplyDelete