Monday, January 5, 2009

ain't nobody as i am crazy for you....


anggun c.sasmi.
kalau sebut nama itu,
pasti semua juga tahu.
artis yang tenar di masanya.


ya jaman 80an gtu dengan gaya ngerocknya.
di indo cukup eksis, tapi itu gak cukup,
semua artis pasti ingin go internasional.
dan dia juga.

dia akhirnya ke prancis. dan boooM! kaya sekarang deh.

tau kah,
sbenernya saya baru ngefans sama anggun baru-baru ini,
kalau ngeh sih uda dari dulu.

apa alasannya saya jadi suka??
gara-gara saya nonton video clip barunya di tv..
lalu saya memperhatikan secara seksama, mendengar secara seksama pula..
dan TRIIINK! jatuh hati ajahh.

lagunya ceria.
dan membuat saya ikut ceria juga.
meskipun saya gak tau, sebenernya saya lagi 'crazy' ke siapa.
hahahaha...

**

Ain’t no body as I am crazy for you

It’s all about you

Everybody knows that I’m crazy for you

You know that it’s true


Promised you the world that go crazy for you

It’s all about you


Everything you do makes me crazy for you

For you


(crazy - anggun)

No comments:

Post a Comment