Tuesday, July 8, 2014

Jangan tiap hari aja begini....

Kan ceritanya besok 9 Juli, dan demi kekinian anak gaul Indonesia, harus banget dong ikutan pemilu... jadi... pulanglah aku ke rumah ortu... hanya demi pemilu... eh gak juga sih... demi gak disuruh ke kantor sama emak (bubostersayang).... hahhaha....

dan sekarang udah di rumah ortu dong... setelah perjalanan yang makan waktu lama banget aja... keluar kantor setengah 6.. sampe rumah ortu jam 10... woooa, itu kalau ke Bandung udah sampe juga kali tuh... tapi yasudahlah namanya juga lagi niat...

sebenernya kalau mau lebih hemat waktu bisa sih nebeng pak manajer noodle/kecap.. tapi gak ah... aku kan anaknya pemalu, daripada krik krik, jadi hal tersebut diurungkan... lagipula si pak manajer lagi meeting entah sampai jam berapa... jadi ada alasan buat gak nebeng...

jadi balik Tangerang naik bis Agra aja... dan Agra nya yang dari Cikarang... lumayan menghemat waktu satu jam daripada harus ke Bekasi Timur dulu macet-macetan... lah wong kalau naik yang ini, bisa pake angkot/ojek/nebeng masbro hahhaaha... anak pinteeer.... tapi ternyata tetep aja nyampenya lama... yaaa rutenya mampir Kp Rambutan dulu siih... macet juga di Ps Rebo nya... hahaha... trus baru deh turun Kb Nanas - Cikokol, ganti bis 3/4 Bulan Jaya... sukseslah sampai di rumah.... eh tak lupa sibuk whatsapp bokap minta jemput depan Citra... hahhaa

gak terbayang perjuangan orang2 yang setiap hari kaya gini rutinitasnya... aku jarang kok... kalau tiap hari bisa-bisa di bis mewek terus gara-gara kecapean... hahaha...

pulang yang akan datang aku mau coba alternatif lain selain naik Bulan Jaya, yaitu tetep naik Agra tapi turun di Kp Rambutan trus tuker Primajasa yang jurusan Balaraja... kali-kali ada selisih jam sampe yang lebih signifikan... sama kapan-kapan mau coba bis 3/4 jurusan Rangkasbitung-Cikarang, tapi nampaknya lebih nyiksa pantat secara bisnya kecil...

asalkan jangan tiap hari bolak balik Cibitung - Cikupa... aku rapopo kok...

btw, jangan lupa 9 Juli nyoblos yaa... siapapun yang terpilih tolong bikin USD tambah kuat ya... *anak accounting mikirin dollar mulu* hehehehe...

2 comments:

  1. kalo USD tambah kuat berarti rupiah tambah lemah dong? gak bagus buat indo dong? :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyaaa maksudnya rupiah menguat ke USD ko... hahaha

      Delete