Saturday, June 28, 2014

balada gak puasa di bulan puasa....

besok udah hari pertama puasa... selamat menunaikan ibadah puasa buat teman-teman blogger yang menunaikan ya... sukses sampai hari raya tiba.... ^___^

ngobrolin soal puasa ya... ini bulan puasa pertama seumur hidup yang mana aku tinggal sendirian... ya kan jaman kuliah masih sama eyang, trus tahun lalu pas udah kerja pun masih sama ortu, jadi gak pusing urusan makan... 

kalau urusan sarapan sih aku udah biasa lewat... alias sarapan roti atau  sereal pun masih oke, tanpa ketemu nasi... tapi kalau makan siang atau malem gak ketemu nasi... rasanya galau... hahahahaha... lebay deh ah... 

tahun lalu, di kantor lama, pas bulan puasa, masih dikasih jatah makan sama pakbos india yang satu itu... malah makanannya lebih enak daripada biasanya... yaiyalah budget gak beda jauh, yang makan cuma orang dikit. 

tahun ini, di kantor yang sekarang, gak ada jatah makan siang selama bulan puasa, jatahnya dijadiin mentah alias duit senilai Rp 13.500 sekali makan... iya dikumpulin sebulan sih emang lumayan... tapi puyeng mulu kan jadinya tiap hari mau makan apa... hahaha... lah kan kerja di pabrik mie? ya kali sebulan makan mie mulu... makin mati rasa ini lidah sama rasa mie instan itu... 

jadi kesimpulannya gimana? 

stok makanan yang sekiranya bisa distok.. telur. jagung. kentang. kornet yang langsung kunyah. mie (lah tetepppp). pasta. bubur instan. 

yah mudah-mudahan warteg langganan sungguhan masih beroperasi... jadi sebelum ngantor setor muka beli makan siang dulu... hihihi...

selamat menunaikan ibadah puasa! ^^

1 comment: