Tuesday, July 5, 2016

Lipstik Purbasari Matte - 81 89 90

aku belum ada rencana jadi beauty blogger sih, soalnya kemampuan dandan juga masih sekenanya.. tapi gak ada salahnya dong sesekali coba review salah satu alat dandan yang lagi aku suka belakangan ini ya... dan yang sekarang lagi aku suka banget, lipstik Purbasari!

awal mula coba sih karena penasaran aja.. soalnya tiap cari rekomendasi lipstik yang murah meriah, bagus, dan ga bikin bibir cepet kering, nemunya si Purbasari ini.. pertama kali beli online gitu.. soalnya pas cari di deket rumah agak susah, itu pun masih tebak-tebakan warnanya bakal kaya apa pas nempel di bibir.. nah setelah merasa suka sama produknya, baru deh berani coba warna lain..

3 warna yang kupunya, 81 - Diamond, 89 - Jade, 90 - Crystal.

81 - 89 - 90
menurutku sih hasil warnanya bakal berbeda antara bibir yang satu dengan yang lain.. dari beberapa review yang pernah kubaca, ada yang warnanya mencolok ke bibir, ada yang gak terlalu mencolok. kebetulan dari ketiga warna itu, yang merah banget ke bibirku yang no 89, sedangkan 81 & 90 warnanya hampir mirip, agak kecoklatan jadi kaya gak pake lipstik. aku sih lebih suka pakai yang no 90 ya kalau buat sehari-hari.. ga kelewat ngejreng..


belum pernah coba sih pake lipstik matte yang lain selain Purbasari ini.. dari review lain-lain, lipstick matte buatan luar banyak juga yang bagus.. cuma aku rada khawatir juga ya, sebab udah banyak juga lipstik luar yang ternyata harganya miring ga taunya palsu.. lah daripada bibir kenapa-kenapa kan mendingan beli yang udah jelas merk lokal aja bukan? hehe...

aku suka banget sama Purbasari ini, sebab gampang banget didapat, harga terjangkau, dan yang pasti gak bikin bibir kering.. rencana nyoba warna lain sih ada ya, cuma kalau kebanyakan beli dan jarang dipakai kan sayang juga tuh.. jadi lain waktu lah... >,<

2 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    ReplyDelete