Tuesday, October 29, 2013

Yang Baru... yang baru...

MODEM BARU
Yap... akhirnya aku punya modem sendiri... tadinya malah tertarik beli windows phone nya si SF ini, cuma setelah dipikir-pikir lagi, puyeng ah kebanyakan hape... jadi beli modemnya aja... modem sekaligus bisa sharing wifi... ya judulnya lumayan penghematan daripada nyari hotspot ke mcd... hahahaha...

sebenernya di Samsung udah pake paketan XL yang 11GB, cuma kembali lagi itu kuota sebanyak apaan tau, cuma bisa di jam tertentu doang... yaudahlah ya...

jangan minta rotate! gak bisa dirotate! hahaha

FYI, saat ini aku kerja di Cibitung (udah mendekat ke Cikarang), tinggal di Tambun, dan beli modemnya di Bekasi Barat aja... ujung ke ujung! ahahahaha~ makanya pas pertama registrasi & sempat bermasalah langsung emosi jiwa... wooooi galery nya jauuuuuh... untung besokannya bisa dan ga perlu kunjungan protes... nih skarang udah internetan pake modem baru... yiipiiie... 

KANTOR BARU
beberapa posting ke belakang aku udah sempat bahas-bahas soal kepindahanku ke kantor baru.. sekarang baru masuk fase adaptasi di kantor, jadi lagi doyan-doyannya ngantor... ya kita liat aja nanti kalau udah keseringan spaneng sama kerjaan... palingan hawanya pengen guling-guling terus saking sebelnya... hihihi... 



sekarang nyebutnya udah gak 'Desk' lagi, jadi 'Cubicle'... hahahaha... soalnya semua daerah kekuasaan ada batasannya masing-masing, disertai printer segede apa tau... asiknya lagi, komputer yang aku pake perangkatnya lengkap sampai speakernya segala... jadi kalau mau pasang lagu, gak dilarang.. ya palingan macem pasar aja, laguku sama lagu si mas depan tabrakan... beda selera... hehehehe :p


terus, pas akhir bulan lalu, ada donor darah juga.. buat si fans donor darah kelas berat macam aku ini, langsung giranglah... semangat 45 pokonya... semoga masih akan ada acara yang sama 3 bulan lagi, jadi ga usah pusing cari PMI deh! :)






ya, kalau urusan ngemil sih, gak kantor lama, gak kantor baru... jalan teruuuuus! hahahaha.... itu Amanda & Tous Le Jours aku bawa pas CLOSING perdana setelah 2 minggu kerja. trus, kue & cadburry sih sarapan aja.. pas lagi males makan nasi, jadi beli roti deh... cadburry nya kebetulan masih punya stock, dan semacam jadi kewajiban tiap pagi supaya minum yang anget-anget. trus, ada yakult - pisang - jus, yakult & pisang itu dessert setiap hari Jumat, jusnya nitip sama Ebi waktu dia keluar kantor. Pop Mie... gratisan dari ibu atasan tercinta.. ceritanya lagi iseng aja gitu menemani dirinya lembur, eh dirinya stok pop mie yang buat diexport ke arab, aku nyoba deh... enak ternyataaaa~ dan terakhir, ada kopiko - kitkat - citra... yang 2 pertama hasil jajan di koperasi, yang citra mah emang bawa aja trus dijejerin... hahahaha...

jadi gitu deh cerita ku yang baru-baru...

4 comments:

  1. kayaknya cocok banget ya ama kantor barunya sampe lagi doyan2nya ngantor. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nampaknya begitu kok.. sesuai passion doyan makan emang hrs kerja di pabrik makanan kayanya mski jarang jg dpt mie gratisannya hihi

      Delete
  2. kantor baru semangat baru yah... hwaiting~

    ReplyDelete