Thursday, February 2, 2012

iseng : tas.

iseng-iseng gak berhadiah nih.. pas lagi ngeliatin tas yang tergeletak tak berdaya di pojokan, jadi kepikiran untuk difoto dan diposting di sini.. 

gw sendiri termasuk orang yang simpel urusan tas.. bisa dibilang, gw gak punya tas bermerk yang "cewe" banget. soalnya gw tuh orangnya gak mau ribet dan simpel, jadinya lebih suka pake ransel atau tas selempang, ditambah pergerakan gw kan kebanyakan pake sepeda motor, jadi ransel dan selempang udah jadi tas yang paling oke buat dipake deh.. 

nah sekarang mau nunjukkin tas selempang yang udah sebulanan ini sering banget gw pake kemana-mana. gw nih orangnya termasuk pelit. jarang beli tas. hahaha.. jadi biasanya gw nyomot tas-nya eyang, tas-nya tante, tas-nya mama.. gak jarang sampe gw dibeliin tas loh.. ahaha.. kayaknya udah berapa kali ulang tahun/natal gw selalu dapet tas.. tapi tetep, kalau ada tas punya eyang/mama/tante yang lucu, pinjem, pake agak lama, trus jadi hak milik. huahahaha.. tas yang udah sebulanan gw pake ini, tasnya tante gw.. bahan parasut, gak terlalu gede, tapi cukup muat buat bawa perintilan-perintilan gw.. tante gw sih udah kebanyakan tas juga sih, jadi ini tas gw pake juga gak papa.. hehehe...

penampakan si tas.. 
setelah isinya gw cecer-cecer.. hahaha...
pink-nya kurang mendominasi nih.. padahal kan gw doyan pink banget-banget.. haha.. mari diabsen.. 
>> air mineral.. ini selalu gw bawa-bawa tapi sampe sekarang belum gw buka labelnya.. bukannya apa-apa, biarkan dia menjadi penolong di saat darurat.. *lebai*
>> karet rambut pink & putih.. gw tuh kadang suka teledor kalau lagi kuciran, trus kucirannya suka yang gampang putus, trus rambut gw tebel dan kriwil lagi, jadi ini wajib bawa!
>> permen.. tentatif sih.. pas lagi punya dan belom abis, jadi dicemplungin aja.
>> tisu.. tau dong apa fungsinya tisu? hahaha. biasanya gw bawa yang basah juga, cuma lupa beli mulu.. dasar pikun ah! hahaha..
>> bolpen + spidol. gak tau pengen dimasukin aja.. kali-kali bisa buat nyoret-nyoret muka orang.. *motivasi yg aneh.. kkk~*
>> payung.. panas dan hujan itu misteri Tuhan.. jadi ada baiknya, sedia payung sebelum basah atau panas terik.. hehehe.. ini payung yang paling awet.. plus punya kembaran pula, sama mama, eyang, dan tante.. kembaran merk, model, cuma beda warna doang! huahaha..
>> dompet.. gw sebenernya gak begitu terobsesi segimana gitu sama kerokeropi ya.. cuma karena dikasih, ya pake aja deh.. gw punya barang kerokeropi selain dompet juga ada helm.. tapi helmnya udah mulai budug.. hehehe..
>> tempat handphone batik.. ini 3 kantong/3 resleting jadi bisa dimasukin 3 hape. *hape gw gak sebanyak itu boo*, trus ada selempangannya juga.. ini punya eyang juga.. *gak modal.. pelit* ama eyang gak dipake? comot! kkk~
>> kosmetik.. gw tetep cewek kok. butuh dandan juga.. hahaha. tapi simpel aja lah ya.. 
>> kunci.. yang tali pink kunci motor merangkap kunci garasi.. yang ada gantungan banten (gantungan kuncinya merk purezento.. lucu-lucu deh) itu kunci rumah.. segerendel.. soalnya ada banyak pintu untuk masuk rumah.. hahaha.. 

segitu aja kali ya.. keisengan gw kali ini.. besok-besok iseng ngapain lagi ya? hehehe.. ^_^

9 comments:

  1. Tasnya keliatan gede bener.. Mana isinya banyak.. O_O Tapi sejauh ini isinya fungsional semua.. hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gede karena efek foto kali ya kak.. ;)
      iya dong.. kudu fungsional.. kalau ga ada fungsinya gak usah dibawa.. kkkk~

      Delete
  2. tas cewe memang gitu ya, isinya banyak bener, hahahaha

    ReplyDelete
  3. dulu pitshu pernah kasih PR buat anak blog tentang isi tas na klo ke opis apa aja bawaannya, klo weekend jalan2 bawaan na apaan :) hahaha~ jadi pengen ikutan posting tentang tas nich ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ci bikin lagi.. pasti rame ya isi tasnya.. hehehe..

      Delete
    2. ramenya tergantung keperluan sih hahahaha :) nti deh yah! siapin putu2 na dulu hahaha :)

      Delete
  4. ah jadi makin pengen tas selempang huehuehe.. masih belum nemu yang sreg.
    Enak ya kalo ada keluarga cewe yang bisa dipinjem2 gitu hehehe.. sejak disini ga ada yang bisa diajak tuker tukeran soalnya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya klo tas selempang tuh cocok2an... kl ga enak dipake ya sayang juga..
      :)

      Delete