Senin, 30 Januari 2012

이승기, 1박2일, dan Airen! ^_^

salah satu teman Airen (fans Lee Seung Gi) merangkap sesama admin di akun FromAirenIndo, lagi berkunjung ke Bandung. namanya Lita. karena seumuran sama Mbak Sanya, gw manggilnya Lita Onnie (biar berasa koreanya.. kkk~ padahal mah kita sama-sama jawa) jauh-jauh hari gw udah heboh nih sama dia, kalau misal dia ke Bandung, kita harus jalan-jalan. nah ternyata, secara kebetulan, rumah kakaknya itu juga deket sama rumah eyang.. jadi jelas kita jalan dooong!

gw lupa tepatnya kapan, pokonya gw sempet kirim-kirim foto makanan korea ke dia, cuma bibimbap - kimbap - tokpoki aja sih.. (cumaaaa... 3 porsi gituh! kkk~) trus gw cerita aja, di Bandung ada tuh mini restoran yang murah meriah.. plus ada korean mart nya juga, dia mau deh.. jadi kuliner korea tujuan jalan-jalan kita kali ini.. hehehe.. 

trus, fanbase tempat kita jadi admin, lagi ngadain Project Postcard Cinta dari Indonesia. kebetulan dia udah bikin sendiri, tapi mau jaga-jaga kali aja kreasinya gagal, jadinya beli deh. di Times aja. hahaha.. di Istana Plaza. padahal gw yakin deh, di Jakarta juga ada Times.. makanya gw becandain mulu.. beli kartu pos aja jauh-jauh ke Bandung, hahahaha... untung Timesnya masih promosi, beli 2 gratis 1, jadi gak rugi-rugi amatlah ya... kkk~

muter-muter gak jelas di IP, baru deh merapat ke mini restoran Korea. nama tempatnya BingSoo, letaknya di jalan Sukajadi, seberang Korean House, kalau dari arah bawah (Pasteur, PVJ) itu naik ke atas, tapi kalau dari arah atas (Tomodachi, Setiabudi) turun ke bawah. sebelahan sama OQ Modeling.. 

pesen makanannya cuma 2 macem aja, tokpoki dan kimbap. pas masuk, tumben-tumbenan rame.. kayanya ada sekelompok ibu-ibu arisan yang makan juga di situ.. kayanya sambil ngegosip drama Korea deh! kkk~ kita berdua ikutan heboh, ngebayangin kalau temen-temen kita di FAI ngumpul juga, kayanya rusuhnya macam ibu-ibu itu.. hahahaha... mana dengan lempengnya kita share foto makanan ini ke mereka.. langsung pada heboh.. "aahh mau..." "yuk ketemuan.." ^_^

makan berdua nih! kimbap - tokpoki - kimchi
dan kita eksperimen salah satu makanan yang Hodong pernah cobain di salah satu episode 1N2D, kimbap dicocol pake kuah tokpoki.. tapi... kalau diliat bagus deh.. pas udah difoto kok jelek? hahaha.. tapi rasanya.. ENAK!!!! 

Hodong dan eksperimen kimbap kuah tokpoki
nah ini kimbap yang gw cocol pake kuah tokpoki.. kok elek? hahaha..

mau bikin ekspresi kaya Hodong gak bisa euy! hahaha.. 
beres makan kita mampir dong ke Korean Mart yang sebelahan sama Bingsoo. gw sih cuci mata aja.. soalnya perlengkapan gw buat masak-masak korean-an masih banyak. sedangkan Lita Onnie beli teok mentah, pasta cabe, dan es ikan. di jalan gw kasih resep bikin tokpoki juga tuh.. eh iya gw pernah share resepnya di sini. ternyata tadi pas nyampe rumah kakaknya, dipraktekin dan enak! kkk~ ah senangnya...  

kesan ketemu langsung sama Lita Onnie adalah SERU! mungkin efek kita punya banyak kesamaan dan udah sering ngobrol dari lama (meskipun sekedar tulisan aja kali ya..) dari pertama ketemu (di depan Dago Pojok), trus pas di angkot, trus di IP, di Bingsoo, bahkan sampe pas transaksi tukeran video ilbak obrolan kita gak jauh-jauh dari Korea! ahahaha.. Seung Gi - lah, ilbak - lah, drama-drama lah.. ngobrolin waktu nyari kado kemaren lah.. pokonya semua bisa diceritain. menyenangkan.. sampe gak ngerasa loh udah sore aja.. kita ketemuan setengah 11, dan tadi gw nganterin sekitar jam 4-an gitu. hahaha...

sayangnya kita berdua ga foto bareng nih.. hahaha... gak ada yang fotoin, dan kok kayak lupa gitu mau foto bareng.. sibuk ngobrol sih ya.. kkk~

11 komentar:

  1. Hai hai... ngefans juga ama lee seung gi..?? sama dong... gua juga... hahahaha... sayang, dia uda ga bawain 1N2D season 2... tp kayaknya bakal ada show baru yg dia pegang... sekaligus serial barunya bareng ha ji won... hahahaha...

    salam kenal ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya suka juga.. dr jaman briliant legacy malahan.. ;)

      iya lepas ilbak trus syuting film, var show baru, sama debut jepangnya ketinggalan tuh... :)

      salam kenal juga :)

      Hapus
  2. dari dulu yang g tunggu, ini anak kapan jago nge-dance wakakakak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir dia sempet dance di kbs gayo daejun tuh.. pas nyanyiin ulang lagu jadul.. judulnya passion ama na na na.. trs dia jg terakhir sempet nari salsa jg..

      Hapus
  3. ngomong2, kemaren weekend kita ke mal di koreatown. disitu lagi ada 1 orang korea (model iklannya salah satu bank korea) yang dateng. jadi orang2 pada antri untuk poto bareng. cowok. tapi gua gak tau siapa itu. gua suruh esther liat juga esther bilang gak pernah tau. hahahaa.

    jadi kita gak ikutan poto deh... :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. emm.. siapa ya artis korea yg ke LA? palingan daniel henney.. soalnya tu org emang hobi ke LA.. cm bukan iklanin bank.. ga tau deh. ahahha..

      Hapus
    2. bukan daniel henney. kalo daniel henney gua tau.
      gak ngerti juga sih siapa. gua suruh esther tanya, dia gak mau. huahahaha.

      Hapus
  4. Makanan korea enak ga sih? hihihi... penasaran jadinya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. si kimbap sih mirip-mirip rasanya sama sushi. rata-rata makanannya pedes.. jadi gak kaya orang indonesia yg sukanya cocol sambel.. kalau orang korea, dicampur semua pedesnya.. tp lebih enak makanan indonesia sih.. lebih banyak bumbu..

      Hapus
  5. entah kenapa aku kurang tertarik makanan Korea deh, lebih suka masakan Jepang saya *kabuuur :P *

    BalasHapus
    Balasan
    1. kejar zilkooooo... hahaha... tapi tetep cinta makanan indonesia kan?? ;p

      Hapus