Wednesday, January 11, 2012

award.. ^^

setelah melakukan comeback (jiah berasa artis korea ya, comeback, hehehe) di blogspot, akhirnya gw dapat award pertama! hihihihi... *joget di pojokan* dapetnya dari salah seorang kakak yang nun jauh di Swedia sana, Kak Bebe. ihiy, makasih kakak, sini sini dikram... ^_^ 


kan di atas udah dibilang, ini award pertama di dunia maya, jadi harap maklum kalau agak norak ya.. hehehe... jarang-jarang soalnya dapet award.. pernah sih di dunia nyata, tapi udah lama juga, pas SMA.. :D

trus disuruh jawab 5 pertanyaan, mari mari mari..

01. Guru favorit??
dulu kayanya pernah bahas ini di posting cerita masa SD deh.. cuma waktu itu jawabnya ga ada yang favorit banget.. ya sekarang masih sama sih.. kayanya belom ada yang sampe berkesan banget. hehehe.. cuma ada satu sih guru yang gw inget cukup agak berkesan (halah, udah cukup, pake agak pula, hehehe) guru Bimbingan Konseling waktu SMA. nama guru ini, Bu Endah, tipe orang jawa yang sabar, ngomongnya pelan banget.. :D 

ibu ini, ngajar di SMA gw, selepas beliau lulus kuliah, jadi bisa dibilang, ibu guru muda yang harus mengatasi ABG-ABG labil macam gw dan teman-teman gw masa itu. beruntungnya, SMA gw termasuk SMA baru (gw angkatan ke 4, seangkatan muridnya cuma 100an orang, gedung numpang SMP), jadi siswanya gak ada yang bandel banget gitu.. 

bagian berkesannya, beliau ini sabar banget. gw pas SMA jurusannya IPA, seangkatan cuma 1 kelas,  sekelas itu siswanya cuma 27 orang aja, dan tiap hari belajar Mat-Fis-Bio-Kim. jadi aja yang namanya jam BK tuh jadi jam refreshing. waktunya ngobrol, bikin ribut, dan berisik. dan beliau super sabar. beliau membiarkan kita berisik, asal kita beres ngerjain tugas yang beliau kasih.. :)

terakhir kali gw berhubungan sama beliau, pas kuliah semester 1. itu gw ditelpon, dan ditanyain kuliah di mana. jadi ceritanya, di SMA kan bikin buku tahunan tuh, sampe gw lulus, dan tuh buku naik cetak, gw belum nentuin kuliah di mana.. jadilah beliau nelpon deh.. 

dan tahun lalu, mama gw ngasih kabar, kalau salah satu guru SMA ada yang meninggal karena sakit. ternyata, beliaulah yang dimaksud. beliau sakit, setahun setelah melahirkan anaknya. 

istirahat abadi ya bu... bahagia selalu di sana.. :)

02. Makanan favorit?
tentu yang enak-enak dong.. suka brokoli-kentang-keju Wendys, rendang-gudeg-tomyam buatan eyang, makanan korea, makanan sunda, makanan jawa, makanan yang pedesnya dikit, bakso, pizza, ayam, jco, rotiboy, cane, pokoknya yang enak-enak deh.. kecuali ini : terong, pete, sama jengkol! au tuh, gw gak bisa banget makan 3 itu.. soal pete sih ada sejarahnya, pertama kali nyoba udah kepedean bakal doyan, taunya kagaaaak! jadi tiap mama masak apapun yang ada petenya, gw makan tapi pete dipinggirin, dan pake tutup idung. hahahaha.. :D

03. Pengalaman tak terlupakan?
pertama kali bawa sepeda motor dari rumah ke Borma (salah satu swalayan deket rumah eyang). itu pengalaman pertama gw bawa motor setelah sekian tahun (kayanya sih 2tahun) gak bawa motor karena abis ngeboncengin si mama dan jatoh. hehehehe.. dan apa yang gw lakukan? sepanjang jalan.. BERDOA.. hahaha.. sekarang sih, kalau bawa motor udah santai.. tinggal bawa mobil nih.. yang ga berhasil juga dari kapan tau.. keburu simnya abis.. hahaha...

04. First love?
dari kelas 1 SD sebenernya udah bakat ngeceng cowok cakep sih. hahaha.. cuma yang beneran agak berkesan sampe sekarang tuh salah seorang temen yang kenal di kelas 4SD. demennya dari kelas 4 sampe kelas 1 SMP. hahaha.. dulu kita b2 saingan ranking gitu di kelas. trus suka duduk sebangku juga. trus dia kadang maen ke rumah jg (bareng temen-temen yang lain tentunya). dan gw kenal ortu dan adeknya juga (ini efek si mama guru hahaha), jadinya gitu deh.. bahkan menurut pengakuan temen SD gw, gw dulu suka surat-suratan ama ni bocah. huahahaha. tapi asli gw lupa. sekarang dia kuliah di Jogja dan udah punya pacar. hahaha.. suatu ketika, temen SD gw kumat isengnya, pada ngegangguin gw sama dia, eh pacarnya cemburu gitu.. langsung lah ngeadd FB gw dan sepertinya was-was sama gw.. hahahaha,, ya elah segitunya... ;p

05. Best friend?
Tuhan yang di atas sana. yang gak kelihatan. tapi selalu ada. cuma sama Dia, ga perlu pake ngomong pasti didengerin.. :D 

baiklah.. waktunya bagi-bagi award!!!!!! 

jreng jreng jreng... *backsound maksa*
1. Zilko
2. Pitshu
3. Niee

selamatttt! *keprok keprok... dadah ~

11 comments:

  1. eh awardnya juga harus nulis ttg 5 hal ini kah? Ok,, masuk skejul aku ngepost selanjutnya yak.. hehehe


    Thanks banget.. jadi inget award pertama aku dulu juga aku norak banget dapatnya.. hehehehe

    ReplyDelete
  2. @niee iya kak. jwb 5 pertanyaan itu juga.. ditunggu postingannya!! ;)

    ReplyDelete
  3. wah, guru BP SMA-nya baik ya. Btw, guru SMAku juga ada yang masih mudah trus meninggal uy karena kanker. Padahal beliau baik dan sabar loh kalau ngajar, hmmm...

    Wah, dapet PR juga, hahahaha :) Segera dikerjakan deh :D

    ReplyDelete
  4. huahh.. nampak na pitshu masih ada utangan cerita juga deh! hahaha :) di kasih pr lagi, thanks yah buat reward na ^^

    ReplyDelete
  5. Sedih baca cerita tentang gurunya.. T_T

    laaaaaah, kamu udah punya sim sebelum bisa nyetir mobilnyaaa??? O__O

    ReplyDelete
  6. Soal cowo...
    Cie Mba sudah buat mantan cowo remajanya dulu cemburu...
    Kata banyak orang cinta pertama susah dulupakan lho mba..?

    ReplyDelete
  7. @zilko super baik! jd dulu di SMA ku, ga semua kelas ber-AC kan, di ruangan si ibu ber-AC, bbrp tmenku, kl jam istirahat doyan bener main ke ruangan si ibu.. :D selamat mengerjakan PR! :D

    @Pitshu sama-sama.. selamat bikin pr jg.. :D

    @bebe mana pas si ibu meninggal, anaknya msh balita gitu.. makin sedih.. ;(
    sebenernya teknik dasarnya mah bs, kkk, maju kok mobilnya, cm ya itu, gak lancar-lancar.. xp

    @choirunnangim pacarnya yg cemburu. kkk... ga untuk dilupakan kok.. dan ga akan dilupakan.. soalnya lucu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa nih... tes! hehehehe tapi saya pake speedy, kamu pake apa?

      Delete
    2. aneh deh nih.. kl di laptop ga bs.. di hp malah bs.. pdhl pk sumber internet yg sama..;)

      Delete
  8. cerita ttg gurunya menyentuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih.. jadi inget pas SMA lagi deh..

      Delete