Saturday, January 7, 2012

cute chicken in my Mini!

punya android, kalau penampakannya gak dioprek-oprek tetep kurang seru.. awal mula pake si mini ini, gw masih santai aja loh pake themes bawaan samsungnya.. tapi lama-lama bosen juga.. akhirnya googling sana sini, dan terdamparlah di salah satu blog pengguna Galaxy Mini juga. dan langkah-langkah bikin tampilan nya lebih cakep bisa liat di sini ya..

di sana, gw nemu banyak trik buat bikin si mini makin lucu, dan salah satu yang berhasil diaplikasikan di si mini ya jelas soal themes. sebenernya penampakan si mini bisa dibikin unik lagi, dengan cara dimasak (itu sebutan gampangnya, sebutan aslinya gw lupa.. kkk), cuma kemampuan ngoprek gw masih belom canggih, jadi biarlah begini dulu.. 

jadi kalau di android, kalau pengen tampilan themesnya unik, kita harus instal semacam launcher gitu. ada beberapa pilihan, gw pakenya Go Launcher, soalnya itu yang paling gampang dipake, plus pilihan themesnya tersebar di market banyak banget, jadi tinggal donwload dan pasang deh! ;)

kalau terobsesi ama iPhone tapi gak kesampean, bisa juga download themes iPhone, cuma gw belum nemu yang free, pada bayar.. sayang ah, buat gituan doang bayar. hehe.. jadilah gw cari themes gratisan aja.. karena gw lucu, jadi themesnya harus lucu juga dong.. digaplok masal yah kalau lucu sih gak jauh-jauh dari kartun, trus warna pink, hahahaha... gw juga pilih season juga nih buat pasang themes, kemaren pas natal, pake themes natal juga dong.. merah/biru, tinggal pilih mana yang sesuai isi hati saja..

di bawah gw post screenshot penampilan themesnya ya.. buat info, gw nge-screenshot pake aplikasi bernama ScreenShot It, kalau di market sih, full aplikasinya bayar, tapi gw gitu loh, udah punya akun di blapkmarket, jadi gratis deh.. kkk.. cuma, aplikasi ini memaksa android kita untuk diroot dan diinstal Superuser... rempong dikit sih, cuma gampang pakenya kok.. ;)

ini penampakan themes yang masih bawaan samsungnya :
pororo!!!
ilbak-iil!!
menu - nya
setelah pake Go Launcher :
muke semua nih pororonya..
menu-nya..
kalau Landscape, penampakannya jadi gini (themesnya beda lagi) :



edisi Natal kemaren :

                 
themes berbeda, tapi sama-sama aura natal..

dan edisi Ayam, download themesnya bisa di sini :


(kiri) kucing yg mangap itu, battery widget.. lucu ya.. :D
(kanan) yg atas - notification, yg bawah - GO SMS widget.


(kiri) anak gaul gitu loh, social network lah. kkkk...
(kanan) dual clock - sydney, krn si eyang lagi di sana, biar convert waktu gampang..
weather widgetnya pake GO Weather, berdasar GPS, Cikupa aheee!


ini sih kanan kiri menunya... suka deh kuning-kuning seger gitu.. :D

ayo, android-ers, selamat mencoba.. semoga tampilan androidnya makin cihuy! ^_^

8 comments:

  1. *lihat hape*

    **ketawa**

    Hapeku... masih yang lama. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha, sama kayak Asop, aku juga masih pakai hape lama. Ah, apa iya gitu ya harus beli hape baru biar "up to date"? Hmmm. Tapi sayang uy keluar duitnya!! hahahaha

    ReplyDelete
  3. themesnya lucu2 bangeeeet... aku suka yang ada gambar payungnya..

    android enak ya bisa diutik2. Kayaknya kalo iphone ga bisa deh... belum pernah pake , jadi ga tau juga deh.. >_<

    ReplyDelete
  4. wakakaka... g kok malas yah mo apa2in hp g, padahal g kerja di CP yang berhubungan dengan teknologi mobile hahaha ^^

    ReplyDelete
  5. Aiihhh... aku naksir ama Pororonya, lucu banget!! :D
    Aku punya BB tapi belum pernah aku apa-apain, update juga kadang-kadang hehehehe...
    Android bisa dimacem-macemin kaya gitu yah... *jadi mikir mo beli android niy* :D

    ReplyDelete
  6. @Asop & Zilko kkk brb liat hape juga.. bukannya lebih gaul kalo pake BB ya? kan BB dimana-mana.. xp

    @bebe yang payung kata2nya jg so sweet. :D iphone sih menang di aplikasinya yg macem2 kak.. huhuhu.. enpy sm ipon..

    @Pitshu kkk kalo cici, cukup masukkan poto GD aja yg banyak.. :D :D

    @Chita emang.. pororo tuh lucu.. pinguin lucu.. BB bisa kok themesnya diubah-ubah, kalo ga salah sih, cari di BB app world.. :D

    ReplyDelete
  7. Iiih, lucu-lucu themes-nyaaa.. Aku suka yang themes Ayam :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa... emang yg ayam lucu banget.. :D

      Delete