Monday, February 20, 2012

wiken update

JUMAT...
mau nonton murah nih niat awalnya.. tak tahunya, karena si bioskop cukup jadul.. ketika film tersebut sedikit peminatnya (kurang dari 4) filmnya gak bisa tayang!! bleeeh.. padahal gw jauh-jauh ke situ mau coba bioskop murah! ckck.. mau nonton Republik Twitter!! besok aja deh ke Braga.. mudah-mudahan bisa nonton sendiri.. kalau gak bisa, bakar bioskopnya.. huahaha.. sok berani sekali gw ini..

mana pake acara ujan-ujanan pula.. belom lagi empet-empetan pas makan di RM Bu Imas, plus diliatin abege.. emang ada yang salahkah dengan dandanan gw kemaren? hahaha.. apa kalian ngepans sama gw? *pedenyaaa*

gaya dulu pake payung pink di pinggir jalan.. haha..
makan di warung Bu Imas - Kebon Kalapa, 14k.
tuh kan jadul kan bioskopnya..
pose dulu sama tiket yang akhirnya dipulangin..
SABTU...
menemani sang nenek ke kondangan sodara. ikutan dari misa perkawinan di Gereja Buah Batu.. jadwal misa jam setengah 9, kita jalan dari rumah jam 8.. untung pas nyampe belom mulai.. hoki! hahaha.. trus resepsi di daerah Kiara Condong.. ayok ayok perbaikan gizi... hahaha.. dan makanan yang masuk dengan suksesnya ke lambung gw adalah : Sirloin Steak, Grilled Fish, Zupa-zupa, Sate Ayam, Empal Gentong, dan Kebab! karet karet.. hahaha..   siangnya kenyang.. pas malem tetep makan dong.. Indomie Goreng rasa Rendang! eh itu indomie udah nyampe ke eropa sama amrik belom? cihuy loh rasanya.. rasa rendang!! :D

abis kondangan, ke alkateri lagi.. kembali dengan urusan pigura, yang pernah gw ceritain di sini. besok kudu ke sono lagi nih gw.. ambil pigura.. bisa-bisa dikit lagi gw bakal bisnis pigura nih.. hahaha.. lalu yang paling hits, dari alkateri ke ujung berung!!! ujung berung itu salah satu daerah di Bandung yang jauuuuh! udah mah jauh pake macet pula.. berhubung lagi ada mobil dan sopir, jadi sekalian deh ke sana.. si eyang namu pake kebaya.. *ngakak-ngakak*

perjalanan yang nampaknya singkat tapi ternyata seharian ini, berakhir dengan eyang tepar di jam 9.. itu rekor... karena biasanya eyang selalu tidur setelah jam 12.. hahaha..

macet oi macet...
MINGGU...
efek capek hari Sabtu imbas deh ke hari Minggu.. mana dari pagi ujan.. jadinya bangun-bangun langsung gatel idung.. bersin-bersin aja.. ihiks..

siangnya, pas masih leyeh-leyeh.. keingetan punya susu ultra coklat low fat high calcium (caelah lengkap amat) yang belom gw abisin.. ya udah.. gw jus bareng strawberry.. rasanya? rancu! hahaha...

strawberry cokelat..
sorenya baru ke Gereja deh, yang ternyata lagi ada misa penerimaan komuni pertama, sebenernya durasinya gak jauh beda sama misa biasa sih.. cuma efek udah sore, jadi aja berasa lama.. hmm... gw sirik ih ama yang komuni pertama, bisa kebagian DarahNya Yesus.. gw kan mau juga.. *tua-tua gak mau kalah*

beres misa, langsung cabut ke BIP.. sesiangan mama gw udah bertitah via whatsapp (si mama gaul skarang, pake BB boo.. haduh terpantau sudah hidup gw ini via wasap.. kkk~), disuruh cari kado buat Nirel karena si cici yang atu itu hari ini ultah.. gw siangnya udah bikin kolase foto buat dia sih.. tinggal cetak aja.. cuma mau kasih yang lain-lain juga.. jadinya sembari nunggu foto jadi, sembari muter-muter deh.. pusing deh.. hahaha.. tapi masih dong sempet-sempetnya makan.. hahaha.. dan 4 toko yang gw masukin berulang-ulang tuh Naughty, Heartwarmer, Bunga, dan Blitz Anime.. dan dapet deh kadonya.. semoga si cici suka.. harus suka.. kalau ga suka, dikempesin! *sepupu sadis*

mampir ke dapoer penyet di foodcourt..
makanannya ini.. 22k. errr. grauk.
kado buat Nirel
ucapan buat Nirel..

kado yang udah dibungkus..
ini sih beli buat diri sendiri.. hahaha..

Happy Bday Cici Nirel.. Mbak Ella & Mas Eggy lope lope you deh!

12 comments:

  1. baru tahu kalau nonton di bioskop gitu bisa dibatalin penayangan filmnya, hahaha...

    Btw, Indomie rasa rendang udah diimpor sampe ke Eropa juga kok. Kalo di Belanda lengkap juga loh pilihan rasanya, malah beberapa rasa yang di Indo sudah punah (kayak rasa bakso gitu) disini masih ada, huahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku jg heran.. mana tiketnya masih model kertas gitu kan.. makanya agak2 kecewa.. emg niat mulia nonton murah hrs dibatalkan.. kkk~

      jadi pengen indomie rasa baso deh.. hahaha..
      kesannya tuh indomie udah kaya dinosaurus aja, PUNAH.. ;p

      Delete
  2. baru tau juga ada bioskop kyk gitu.. tapi kesian juga ya yang nonton dibawah 10 orang >___<

    Pernah liat di toko Indonesia di Berlin macem2 Indomie, kayaknya yang rendang ada tuh.. cuma ga beli karena males talut ga doyan aja.. mending beli yang lain deh.. lol..

    ReplyDelete
    Replies
    1. minimal kudu 4 orang.. klo kurang ya kaya aku kmrn itu, gak jadi nonton.. hahaha.. balik lagi deh 10ribunya..

      enak loh kak! rasanya mirip rendang.. cm bukan rendang ala resto padang yg pedes banget gt.. :D

      Delete
  3. huahaha yang bener nih gara2 yang nonton 4 orang akhirnya gak jadi tayang??
    kok bisa begitu?? huahahaha....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dong.. namanya juga bioskop jadul. hahahaha...

      Delete
  4. Wiii ... itu pasti Galaxy! hehe :)
    Yang lebih murah lagi di Astor, tapi kudu sabar nunggu pelemnya udah masuk recycle bin, baru deh nnongol di Astor hehe,
    kemungkinan Republik Twitter adanya akhir Maret deh hehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kkk betul!!!! tepat!!! seneng deh ketemu org bandung jg.. :D :D
      astor udah bangkrut loh.. udah ga masuk jaringan 21 lagi..
      dulu ada lagi si regent jg kan ya? hehehe :D

      di situ sebenernya udh ada jatah studionya..
      cm krn peminat kurang.. ya nasib deh... akhirnya nonton di BIP.. hahaha..

      Delete
  5. gue jg perna nonton di MAG tp mungkin karena film nya ga gt bagus, 1 bioskop cuma berdua :D tp tetep tayang lho... serasa punya home theater sendiri hihih. Kelupaan mo link blog nya, ijing nge link yah ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang nih bioskop ngepress biaya operasional banget.. mgkn klo 2 org ga balik modal kali ya.. pdhl kmrn kita tu mau beli 4 tiket tp yg nonton cm 2 aja ga dikasih. hahaha...

      okeeeee.. :D

      Delete
  6. tulisannya ringan dan bikin ngakak dikit2 hahaha... itu celananya batik memang mengundang sorotan masyarakat kayaknya... *wooh aku udah kayak fesyen disainer ajjah yah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang gak suka nulis yang berat-berat..
      eh apa ga bisa malah ya? kkk~
      bisa jadi sih.. itu emang celana batiknya agak ekstrim motifnya...
      hahahaha..

      Delete