Friday, August 16, 2013

Isi tas yang sekarang....

lagi iseng kepikiran buat ngejejerin isi tas lagi kayak postingan yang ini, eh ternyata isi tasnya udah berubah banyak ya... udah gak serempong dulu... hehehe.. udah gak pakai tas selempang lagi... soalnya tas selempangnya udah jebol... sekarang lebih seneng pakai tas ransel... alasannya sih simpel, intensitas pakai motor makin sering, dan kalau pakai ransel jauh lebih nyaman aja gitu loh...

si oranye kesayanganku... :D

beserta isinya...
 >> ID Card, yoooi... tasnya dipakai buat kerja setiap hari.. jadi gak boleh ketinggalan itu ID Card dengan jidat selebar apa tau, harus dibawa... tempat ID Cardnya, hasil beli di USS Singapore, tulisan Shrek.. dulu beli buat iseng doang.. eh sekarang dibawa kemana-mana.
>> Tempat HP gambar gukguk, Blackberry 9000, Samsung Galaxy S3 Mini, ada yang mau nanya gak kenapa aku si makluk anti BB tiba-tiba punya BB?? hahahaha.... alasannya... karena BB nya gratisan, dulu dipakai sama mama, daripada nganggur ya embat aja deh.. providernya Axis yang cuma murni buat BBM-an doang.. hehehe... soalnya ada beberapa temen kantor & keluarga yang jauh lebih gampang diajak komunikasi pakai BBM daripada pakai WhatsApp/Line/Kakao.. kalau si SGS 3 Mini sih udah kesayangan banget ya... semua akses internetanku di hape android yang satu itu, jadi kalau ketinggalan ku---det! hahaha... providernya Indosat aja, pakai paket kuota yang kadang atau bahkan sering bikin deg-degan kalau kuotanya udah mau abis..
>> Botol minum... kenapa ada 2? soalnya yang gede buat nampung... yang kecil buat ngegelasin.. (ah paham kan maksudnya? hahahaha) jadi botol yang gede bisa dishare buat orang lain.. sedang gelas yang kecil hanya untuk diriku seorang....
>> Makanan! jam kerjaku sehari kan lama ya tuh... daripada laper trus kembung karena kebanyakan minum air.. jadi bawa bekal deh... hari ini bawa bekal ubi ungu rebus & quacker oats cookies coklat... nyam...nyam....
>> Tissue basah.. entah kenapa masih ada dalam tas.. biasanya udah anteng di laci kantor.. hehehehe... :D
>> Dompet... yang merah isinya duit gede-gede beserta kartu-kartu, STNK, slip-slip, ya 11-12 sama tong sampah lah.. hahahaha... kalau yang gukguk kecil buat bawa recehan biar ga cecer..
>> Powerbank.. karena sekarang udah malas bawa charger.. lebih fleksibel pakai powerbank soalnya... ga usah puyeng-puyeng nyari colokan.. hehehehe... sayang warnanya biru ga matching sama hape... btw powerbanknya cuma buat ngecash si Android, soalnya si BB colokan cashnya udah eror, jadi selalu stok batere cadangan & ngecash pakai charger kodok.. hehehe
>> Kantong pink... buat bawa kabel-kabel yang buat powerbank & earphone.. alasannya biar ringkes..

eh lupaaa kunci motor & kunci rumahnya gak kefoto... ini deh.. fotonya misah... kalau sebuntelan ini ketinggalan... susah pulang & susah masuk rumah deh..

tanpamu... aku galau....

13 comments:

  1. Ya ampunnn itu isi tasnya banyak aja dan ini sudah jau berkurang? *geleng-geleng.* secara eike cuma bawa tisu basah dan botol minuman saat punya anak saja. haha. bawa powerbank juga awal@ dong. punya dua hape juga cuma sebentar. dompet koin apalagi.. aku merasa kurang wanita....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak bawa apa-apa malah aneh...
      berasa mau jalan2.. gak kaya mau kerja...
      heehehe ;p

      Delete
  2. isi tasku juga ada botol minumnya, tapi yg mini buat minum di jalan doang hehehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku kalau bawa yang mini suka males...
      ntar di kantor kudu bolak balik pantry ngambil air..
      aku kan anaknya efisien.. ahhahaha ;p

      Delete
  3. Waks, itu botol minum segede gaban, El. Ahahahahahaa... ndak berat ya bawa2 tas isi botol minum seharian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu target air yg harus diminum dlm sehari... harus habis biar ga dehidrasi.. hehehe...
      kan bawanya cuma pas pagi doang, sampe kantor langsung anteng di meja.. hehehe

      Delete
  4. wah banyak juga ya isi tasnya :D hehe hidup ransel! salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa hidup ransel.. salam kenal juga ^^

      Delete
  5. klo g sih ke opis gembolannya lebih banyak lagi, banyak na di makanan sih!@ hahahaha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar ga laper yaaa...
      aku kalo bawa makanan malah bawa kantong satu lagi.. hehehe

      Delete
  6. Ckckckck.. isinya banyak banget La..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau bisa bawa isi kamar... kayanya dibawa juga ka be.. hahahaha :p

      Delete
  7. iyah laa gw amazed loh kamu bawa2 botol seberat itu hahaha. kalo gw isi tasnya skrg paling2 diaper, slabber, sendok garpu anak hahaha.

    ReplyDelete